Breaking News:

Wabah Corona Kalsel

Sterilisasi Puskesmas Liang Anggang Banjarbaru Kalsel, Pelayanan Diliburkan

Puskesmas Liang Anggang di Jalan Sukamaju A Yani Km 19,Landasan Ulin Barat, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan tutup, Kamis (28/1/2021).

Tribunkalteng.com/Siti Bulkis
Puskesmas Liang Anggang di Jalan Sukamaju A Yani Km 19,Landasan Ulin Barat, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan tutup 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Puskesmas Liang Anggang di Jalan Sukamaju A Yani Km 19,Landasan Ulin Barat, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan tutup, Kamis (28/1/2021).

Berdasarkan pantauan Tribunkalteng.com, di lokasi, tidak ada terlihat aktifitas pelayanan bahkan petugas kesehatan, baik Dokter maupun petugas kesehatan lainnya.

Yang ada hanyalah sebuah pengumuman di bagian pagar masuk Puskesmas Liang Anggang yang bertuliskan pengumuman yang menyatakan bahwa pelayanan kesehatan di Puskesmas Liang Anggang ditiadakan atau di liburkan sementara waktu. Yang mana sehubungan dengan sterilisasi area puskesmas.

Pembantu Rumah Tangga Warga Baamang Sampit Ini Ditangkap Miliki Narkoba 2,54 Gram

Seorang petugas kebersihan yang tidak mau disebutkan namanya yang saat itu ad di lokasi, juga membenarkan terkait diliburkannya pelayanan di Puskesmas tersebut.

Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui kebenaran kabar adanya yang terkonfimasi seperti yang dikabarkan

"Kalau diliburkan benar, diliburkannya dari 28 hingga 300 Januari 2021. tetapi terkait kabar itu saya tidak mengetahuinya," tutupnya. (Tribunkalteng.com/Siti Bulkis)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved