Breaking News:

Selebrita

Ridho Rhoma Petik Banyak Pelajaran Usai Jalani Masa Sulit Imbas Kasus Narkoba

Masa-masa sulit sempat dialami penyanyi Ridho Rhoma karena dipenjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Ridho Rhoma saat menjalani sidang lanjutan atas kasus kepemilikan narkotika di Pengadilan Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Masa-masa sulit sempat dialami penyanyi Ridho Rhoma karena dipenjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Memaknainya sebagai pengalaman hidup, Ridho menilai pelajaran selama ia mendekam di balik jeruji besi tak bisa ditemukan di mana pun.

Anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini bercerita soal masa lalunya saat menjadi tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

"Sejauh ini, (kasus) itu masa-masa sulit, tapi enggak untuk aku apa ya, kayak, sedihin terus menerus, justru aku bersyukur karena banyak yang mau Tuhan kasih, pelajaran," tuturnya bercerita dikutip Grid.ID dari siaran langsung, Kamis (28/1/2021).

Kata Gisella Anastasia soal Kedekatannya dengan Pacar Baru Gading Marten, Karen Nijsen

"(Pelajaran) yang aku gak bisa dapetin di bangku sekolahan, di univeraitas tertinggi apapun, aku gak dapet," sambungnya menambahkan.

Setelah keluar, pelantun lagu 'Menunggu' ini malah terlahir sebagai pribadi yang baru.

Bagi pria yang berprofesi sebagai aktor ini, ke depannya, tiada pilihan lain baginya kecuali bangkit dari masa masa sulit.

"Bersyukur karena aku melewati semua itu dan menjadikan aku yang baru," kata Ridho menegaskan.

"Di balik sesuatu pasti ada hikmahnya, gimana kita belajar dari segala sesuatu yang ada dan ya udah kalau jatuh ya bangkit, jangan di bawah terus. Jangan terpuruk terus," ucapnya menjelaskan.

"Kalau udah drop to bottom gitu kan gak ada pilihan lain selain ke atas kan," imbuhnya menyimpulkan.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved