Breaking News:

Berita Sampit

Pembantu Rumah Tangga Warga Baamang Sampit Ini Ditangkap Miliki Narkoba 2,54 Gram

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangkap seorang pembantu rumah tangga bernama Dahliani alias Idah (44) w

Foto Polres Kotim
Tersangka Idah warga Jalan Usman Harun Baamang Hilir Kecamatan Baamangsaat diamankan polisi bersama barang bukti. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangkap seorang pembantu rumah tangga bernama Dahliani alias Idah (44) warga Jalan Usman Harun Baamang Hilir Kecamatan Baamang, karena memiliki narkoba 2,54 gram.

Dahliani terbukti memiliki 2,54 gram sabu saat penggeledahan di rumahnya di Jalan Usman Harun 1 Rt. 002 Rw. 001 Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Satnarkoba Polres Kotim pada Hari Rabu (27/1/2021) pukul 13.30 Wib. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menyita satu bungkus plastik klip berisikan sabu dengan berat bersih 2,54 gram bersama sejumlah barang bukti lainnya seperti kertas timah, kertas tisu, rak gelas warna orange, sendok dan plastik klip.

Cegah Kembali Terendam, Balai Jalan Upayakan Peninggian Badan Jalan Gubernur Syarkawi

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Narkoba Polres Kotim, Iptu Arasi, Kamis (28/1/2021) mengungkapkan, pihaknya, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Idah sering mengedarkan narkotika jenis sabu di rumahnya.

Kemudian, petugas melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan mengamankan pelaku yang saat itu berada di teras rumah tempat tinggalnya."Petugas kami bersama saksi melakukan penggeledahan di dalam rumahnya dan berhasil menemukan sabu dan sejumlah barbuk lainnya," ujarnya.

Selanjutnya, petugas menemukan satu bungkus plastik kecil berisi sabu yang ditemukan di bawah rak gelas yang berada di atas kulkas di dapur."Seluruh barang bukti diakui milik idah sendiri, kemudian barang bukti dan terlapor diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved