Breaking News:

Berita Kapuas

MTsN 2 Kapuas Bantu Korban Banjir Kalsel, Disalurkan Lewat Relawan

Keluarga besar MTsN 2 Kapuas turut menggalang bantuan berupa materil, pakaian layak pakai dan menyiapkan makanan cepat saji untuk para korban

MTsN 2 Kapuas untuk BPost
MTsN 2 Kapuas salurkan bantuan banjir Kalsel melalui Tim Relawan. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Banjir Kalsel memantik kepedulian banyak pihak termasuk warga Kalteng. Diantaranya, keluarga besar MTsN 2 Kapuas .

Mereka pun menggalang bantuan berupa materil, pakaian layak pakai dan menyiapkan makanan cepat saji untuk para korban banjir.

Humas MTsN 2 Kapuas, Suriyati, menyampaikan penggalangan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada saudara-saudara yang terdampak banjir di Kalsel.

"Kami mengucapkan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah banjir ini, semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para korban," ucapnya, Selasa (26/1/2021).

Peduli Korban Banjir Batola, Kelurahan Bukit Tunggal Palangkaraya Kirimkan Batuan

Jumlah Korban Jiwa Banjir Kalsel Terus Bertambah, Kabupaten Banjar Terparah

Usaha penggalangan dana ini berkat inisiatif guru-guru MTsN 2 Kapuas dan dukungan Kepala MTsN 2 Kapuas.

Apalagi lokasi MTsN 2 Kapuas hanya beberapa kilometer saja dari para Korban terdampak banjir seperti di daerah Marabahan Kabuapten Barito Kuala.

"Karenaya kami bekerjasama dengan tim relawan Emergency 543 Kapuas Timur dan BPK Al Wustha Anjir serapat untuk bisa mendistribusikan bantuan dan makan ini," ujarnya.

Pihaknya pun seraya berdoa bersama agar bencana ini segera berlalu dan semua diberikan kekuatan untuk menghadapinya.

Diterjang Banjir, Sistem Kelistrikan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalsel Pulih 100 Persen

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kapuas H Istanto menyampaikan dukungan dan ucapan terimakasih kepada dewan guru MTsN 2 Kapuas yang sudah berusaha melaksanakan kegiatan penggalangan bantuan.

Meski sedikit, diharapkan bisa membantu saudara kita yang terkena musibah apalagi yang terkena musibah banjir sangat dekat dengan lokasi sekolah kami," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved