Breaking News:

Berita Kapuas

Binmas Kapuas Kalteng Latih Satpam Gunakan Tongkat dan Borgol Polri

UntuK  meningkatkan kemampuan dan melatih kesiapsiagaan anggota Satpam, Satbinmas Polres Kapuas memberikan pelatihan

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polres Kapuas
Untuk meningkatkan kemampuan dan melatih kesiapsiagaan anggota Satpam, Satbinmas Polres Kapuas memberikan pelatihan kepada anggota satpam yang bertugas di wilayah Kapuas, Selasa (26/1/2021). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - UntuK  meningkatkan kemampuan dan melatih kesiapsiagaan anggota Satpam, Satbinmas Polres Kapuas memberikan pelatihan kepada anggota satpam yang bertugas di wilayah Kapuas, Selasa (26/1/2021).

Dalam kegiatan ini, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Rodiansyah beserta Bripka Junianor memberikan pelatihan cara penggunaan tongkat dan borgol Polri serta gerakan senam tongkat dan borgol Polri.

Selain itu Personil Satbinmas juga memberikan pelatihan gerakan-gerakan Beladiri Polri yang dirangkai dengan tongkat borgol Polri.

Baca juga: Daftar Buah yang Dihindari Jelang Minum Obat, Ada Jeruk, Anggur, Apel dan Durian

Dalam kesempatan ini Aipda Rodiansyah juga memberikan pesan kamtibmas kepada anggota satpam agar selalu meningkatkan kewaspadaannya saat melaksanakan tugas jaga baik shif siang maupun shif malam.

"Apabila menemui kejadian yang tidak bisa ditangani diharapkan agar segera menghubungi kepolisian terdekat," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam Syahrofi mengatakan dengan diberikan pelatihan ini, diharapkan para anggota Satpam di Kapuas bisa mengerti dan menguasai serta bisa diterapkan saat melaksanakan tugas jaga.

"Karena dengan dibantu oleh pam swakarsa dalam hal ini anggota satpam, tugas kepolisian bisa terbantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kapuas," ungkap Kasat Binmas.
(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved