Breaking News:

Timnas Indonesia

Bagus Kahfi Berangkat ke Belanda untuk Bergabung dengan FC Utrecht, Ini Doa Mantan Pelatihnya

Bagus Kahfi berangkat ke Belanda melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (26/1/2021)

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah beberapa waktu menunggu, mantan pemain Barito Putera yang kini bergabung dengan FC Utrecht Bagus Kahfi akhirnya berangkat ke Belanda.

Mantan pelatihnya di Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini adalah salah satu orang dipamiti oleh Bagus sebelum berangkat ke Belanda.

Bagus Kahfi berangkat ke Belanda melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (26/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Keberangkatan kembaran bek Bagas Kaffa itu ke Belanda diketahui dari pesan yang diberikan penyerang Timnas U-19 Indonesia itu ke Fakhri Husaini.

Bagus Kahfi berpamitan dengan Fakhri Husaini dan di share oleh pelatih asal Aceh itu melalui akun instagram pribadinya.

"Assalamualaikum coach Fakhri, bagaimana kabarnya? Saya hari ini akan berangkat ke Belanda," tulis pesan Bagus Kahfi ke Fakhri Husaini yang dilihat BolaSport.com.

"Mohon doa dan restunya semoga saya bisa selamat sampai tujuan di sana aamiin."

Fakhri Husaini langsung merespon dengan memberikan balasan pesan dukungan kepada pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu.

Fakhri Husaini mengatakan bahwa cukup lama membalas pesan Bagus Kahfi karena sedang bekerja.

"Alhamdulillah kabar baik, semoga kamu baik juga ya."

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved