Breaking News:

Selebrita

Video Musik Maruli Tampubolon, Ada Pesan Bhineka Tunggal Ika di Amerika Serikat

Video Musik Lagu 'Never Stand Alone' Maruli Tampubolon, kembali diputar di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat.

(dok pribadi)
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Video Musik Lagu 'Never Stand Alone' Maruli Tampubolon, kembali diputar di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021.

Ya, Sebelumnya, lagu 'Never Stand Alone' Maruli Tampubolon juga diputar di tempat yang sama, pada Desember 2020 lalu.

Yakin lirik lagu 'Never Stand Alone', bisa membakar semangat masyarakat dunia yang mendengarkannya. Maruli Tampubolon sangat senang.

Sepanjang tahun 2020, banyak negara di dunia yang mengalami krisis akibat pandemi covid-19.

Baca juga: Ashanty Sebut Millen Cyrus Dulu Nekat Pacari Cewek Cuma Buat Formalitas

Baca juga: Halaman Parkir Stadion Tuah Pahoe Jadi Tempat Latihan Club Sepatu Roda Palangkaraya

Kini Maruli merasa lagunya itu bisa memberikan energi positif, tentang kedamaian dan kemanusiaan harus terus ada dan dibangkitkan.

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal, terlebih Pandemi Covid 19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi," kata Maruli Tampubolon kepada Warta Kota melalui sambungan telepon, Minggu (24/1/2021).

Pria berusia 33 tahun itu merasa dirinya sebagai putra bangsa, berperan penting untuk membakar semangat masyarakat serta membangun harapan dengan beriman kepada Tuhan, lewat bermusik.

"Kita lihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Sudah terlalu banyak berita-berita negatif. "

"Sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, kita wajib menyuarakan perdamaian kepada dunia. Ini adalah lagu anak bangsa, berbahasa internasional," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved