Breaking News:

Berita Batola

Oprit Jembatan di Jejangkit Rusak, Pengendara Arah Banjarmasin- Marabahan Diminta Hati-hati

Satu oprit jembatan yang ada di Jalur Banjarmasin -Marabahan rusak, tepatnya di Desa Tabing Rimbah, Kecamatan Mandastana, persimpangan Jejangkit, Ray

Foto Tangkapan layar video
Satu oprit jembatan yang ada di Jalur Banjarmasin -Marabahan rusak, tepatnya di Desa Tabing Rimbah, Kecamatan Mandastana, persimpangan Jejangkit, Ray 7. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, MARABAHAN - Satu oprit jembatan yang ada di Jalur Banjarmasin -Marabahan rusak, tepatnya di Desa Tabing Rimbah, Kecamatan Mandastana, persimpangan Jejangkit, Ray 7.

Kerusakan ini diduga akibat banjir dan dipicu tingginya intensitas kendaraan dengan tonase besar yang melintas beberapa hari ini.

Diungkapkan Kapolsek Mandastana, Ipda Maryono, benar adanya kerusakan oprit di salah satu sisi jembatan.

Baca juga: Rumah Kepala Kemenag HSU Kalsel Ambles 1 Meter, Wabup Minta Warga Waspada

Ia pun menghimbau pengendara yang melintas agar berhati-hati. Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena kondisi jembatan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan berkendara.

"Sementara ini untuk pengendara arah Banjarmasin- Marabahan, maupun sebaliknya agar berhati-hati," Ungkap Maryono, Sabtu (23/01/2021) malam.

Untuk mengantisipasi kecelakaan, sementara ini warga meletakkan beberapa penanda di badan jalan yang mulai amblas bagian aspalnya.

Selain oprit jembatan yang rusak, pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Banjarmasin- Marabahan juga perlu waspada di setiap titik genangan air di bahu jalan.

Karena banyak lubang-lubang yang cukup dalam tidak terlihat. Dikarenakan tertutup genangan air banjir yang menutupi bagian jalan. (Tribun Kalteng.com/MuhammadTabri)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved