Breaking News:

Berita Kapuas

DPRD Kapuas Berangkatkan Empat Mobil Bawa Bantuan untuk Korban Banjir di Kalsel

Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kapuas unjuk kepedulian untuk warga terdampak banjir di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah (dua dari kanan) didampingi Anggota DPRD, H Darwandie dan Sekwan, H Hidayatullah, melepas keberangkatan mobil yang membawa bantuan untuk korban banjir di Kalsel, Sabtu (23/1/2021). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kapuas unjuk kepedulian untuk warga terdampak banjir di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mengumpulkan bantuan dari seluruh anggota dan pimpinan DPRD serta Sekretariat Dewan (Setwan) untuk disalurkan ke wilayah Kalsel yang dilanda banjir beberapa waktu ini.

Empat armada mobil membawa bantuan logistik diberangkatkan dari DPRD Kapuas, Sabtu (23/1/2021).

Pelepasan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Anggota DPRD, H Darwandie, Sekretaris Dewan (Sekwan), H Hidayatullah dan para pegawai.

Baca juga: Sopir Sempat Demo, Kapal LCT Milik Swasta Akhirnya Jadi Solusi Seberangkan Truk

"Ya, hari ini kami memberangkatkan bantuan untuk saudara kita yang terkena musibah banjir di Kalsel. Ini merupakan donasi dari seluruh anggota dewan dan sekretariat dewan," kata Ardiansah.

Bantuan yang diberikan, lanjutnya, berupa sembako, makanan siap saji, obat-obatan, kelengkapan bayi, pakaian layak pakai dan lainnya.

"Harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang terdampak musibah banjir di Kalsel," ujar Politisi Partai Golkar tersebut.

Disampaikannya pula, bantuan tersebut akan dikirimkan ke tiga wilayah di Kalsel sebagaimana hasil koordinasi dengan Sekwan dan anggota DPRD.

"Tujuannya, bantuan ini kami kirimkan ke Kabupaten Batola, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved