Breaking News:

Berita Batulicin

Nelayan Sungai Loban Batulicin Kalsel Tenggelam di Laut Belum Ditemukan

Hari kedua pencarian nelayan yang diduga terjatuh dilaut Sungai Bakau Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), belum juga membuahkan has

Penulis: Man Hidayat | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/man hidayat
Hari kedua pencarian nelayan yang diduga terjatuh dilaut Sungai Bakau Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), belum juga membuahkan hasil. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN - Hari kedua pencarian nelayan yang diduga terjatuh dilaut Sungai Bakau Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), belum juga membuahkan hasil.

Tim pencarian masih terus melakukan upaya pencarian dilaut Sungai Loban. Tim yang terdiri dari TNI Polri, Basarnas dan serta masyarakat nelayan masih dilapangan, Kamis (21/1/2021).

Pasalnya hingga pukul 12.30 wita, tim pencarian belum yang menemukan korban yang diduga tenggelam yakni Nasrul (40) warga Desa Sungai Loban.

Baca juga: Lereng Gunung Keramaian Tanahlaut Dikuatirkan Longsor, Warga Belum Berani Pulang

Kapolsek Sungai Loban, Iptu Idham Hari Sasongko, saat dihubungi mengatakan korban masih belum ditemukan tim pencarian.

" Kami masih dilapangan, tim belum menemukan korban yang diduga tenggelam ke laut," sebut Iptu Idham.

Dia mengatakan, saat ini masih terus melakukan pencarian dihari kedua setelah kabar hilangnya nelayan pencari ikan otek ini.

Korban diketahui hilang dari kapalnya pada Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 08.30 wita, dan pencarian hingga sore dihari pertama, belum ada hasil. (Tribunkalteng.com/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved