Breaking News:

Update Banjir Kalsel

Besok, Jembatan Mataraman Banjar Kalsel Bakal Tersambung

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo meninjau perkembangan perbaikan jembatan Mataraman di Km 55 perbatasan Kecamatan Astambul dengan Kecamatan Ma

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: edi_nugroho
Foto Humas Polres Banjar
Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo meninjau perkembangan perbaikan jembatan Mataraman di Km 55 perbatasan Kecamatan Astambul dengan Kecamatan Mataraman, Rabu (20/1/2021) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo meninjau perkembangan perbaikan jembatan Mataraman di Km 55 perbatasan Kecamatan Astambul dengan Kecamatan Mataraman, Rabu (20/1/2021).

Informasi Humas Polres Banjar, keberadaan AKBP Andri Koko Prabowo memastikan perbaikan jembatan Mataraman berjalan dengan lancar.

Menururnya jembatan itu adalah satu-satunya jalan utama yang menghubungkan antarkabupaten bahkan antarprovinsi.

"Untuk itu saya langsung ke TKP guna memastikan perbaikan ini dapat cepat diselesaikan sehingga aktifitas masyarakat berlangsung normal kembali," katanya.

Baca juga: Warga HSU Kalsel Dilarang Bermain di Jalan Tergenang Banjir

Turut mendampingi Tito Purnomo Ramadhani dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional IX Banjarmasin, Kalsel, Kapolsek dan Danramil setempat.

Tito Purnomo Ramadhani mengestimasi penyelesaian jembatan Mataraman itu dapat tersambung dan dilintasi, Kamis (21/1/2021) besok.

"Estimasinya besok pagi. Kami usahakan jembatan bisa dilalui. Untuk berat beban muatan kendaraan maksimal 5 ton yang diperbolehkan lewat jembatan," katanya. (Tribunkalteng.com/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved