Breaking News:

Selebrita

Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Terkait Suami yang Terjerat Kasus Narkoba dan Senjata Api

Nindy Ayunda akan diperiksa oleh polisi Polres Metro Jakarta Barat terkasit kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sang suami, Askara Harsono

ig: @abhiramadanendra
Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda. 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Nindy Ayunda akan diperiksa oleh polisi Polres Metro Jakarta Barat terkasit kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sang suami, Askara Parasady Harsono.

Mengutip dari kompas.com dan warta kota, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar akan menghadirkan Nindy sebagai saksi pada Senin (18/1/2021).

"Nindy Ayunda kita panggil untuk menjadi saksi dalam perkara narkoba atas suaminya (APH)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona, Jumat (16/1/2021).

AKBP Ronaldo Maradona mengatakan pihaknya memanggil Nindy Ayunda sebagai saksi, karena Askara ditangkap di kediamannya.

Baca juga: Takut Ditolak, Salman Khan Pernah Pendam Rasa Cintanya hingga Relakan Jatuh ke Pelukan Pria Lain

"Karena memang kita menangkap (APH) di rumahnya, jadi kita panggil yang bersangkutan untuk kita ambil keterangannya," ujar AKBP Maradona.

Seperti diketahui, suami Nindy Ayunda ditangkap polisi di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (7/1/2021).

Polisi mengamankan barang bukti berupa psikotropika happy five 1,5 butir, alat hisap narkotika, pelumas rubricant bergambar canabis, senjata api ilegal Bareta kaliber 3,65 dan 50 peluru tajam.

Setelah diperiksa, hasil urine dari suami Nindy Ayunda dinyatakan positif pengguna.

Dari hasil tes urine, diketahui Askara positif amfetamin dan metamfetamin.

Suami Nindy Ayunda dijerat Pasal 127 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Askara Parasady Harsono diancam hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Senin Besok, Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Terkait Suami yang Terjerat Kasus Narkoba dan Senjata Api

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved