Breaking News:

Selebrita

Pesan Arya Saloka pada Fans Sinetron Ikatan Cinta Imbas Serangan pada Putri Anne

Saat ini, nama Arya Saloka tengah populer karena sinetron Ikatan Cinta. Anne Putri, tak ambil pusing perihal dirinya yang sering dijodoh-jodohkan

Youtube/Gritte Agatha
Arya Saloka 

TRIBUNKALTENG.COM - Saat ini, nama Arya Saloka tengah populer karena membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Pada sinetron tersebut, Arya Saloka berpasangan dengan lawan mainnya yaitu Amanda Manopo.

Saking banyaknya penonton yang baper karena peran keduanya, tak jarang fans yang menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Padahal, keduanya sama-sama telah memiliki pasangan dan Arya Saloka juga telah memiliki istri.

Menanggapi hal ini, Arya Saloka mengungkapkan bahwa sang istri, Anne Putri, tak ambil pusing perihal dirinya yang sering dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo.

Baca juga: Presiden Jokowi Perintahkan Panglima dan Kapolri Kirim Bantuan ke Kalimantan Selatan

"Bodo amat, (istri) biasa-biasa aja, ngapain didengerin juga, pekerjaan kita kan resikonya itu," ungkap Arya Saloka saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (16/1/2021).

Namun, ternyata para fans tak berhenti sampai di situ, karena selanjutnya fans berat sinetron Ikatan Cinta menjadi haters istri Arya Saloka.

Banyak para fans yang menyerang Anne Putri melalui media sosial dengan hinaan dan tak jarang meminta wanita tersebut untuk menceraikan Arya Saloka.

Bahkan, Anne Putri sampai melakukan ancaman untuk polisikan para haters karena hinaan yang diterimanya sudah sangat mencemarkan nama baik.

Arya Saloka pun memberi pesan kepada para fansnya agar menggunakan sosial media dengan baik.

Pasalnya, ada aturan hukum perihal penggunaan sosial media.

"Lu kalau bersosial media tuh yang bijak, kan sekarang ada UU ITE kan, kan nggak tau dia umur berapa dan gimana orangnya. Kalau misalkan dia masih SMP atau SMA sekolah, sayang kalau lu kena UU itu, ya itu sebenernya orang lain juga kalau nggak terima bisa dipidanain, nggak harus dia yang lapor siapapun, ya berbijaklah dalam bersosial media, sosal media dipakai bukan untuk menghujat," tutup Arya Saloka.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Istrinya Sering Diserang hingga Diminta Cerai Penonton Sinetron Ikatan Cinta, Ini Pesan Arya Saloka pada Fans

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved