Breaking News:

Banjir di Kalsel

Disapu Banjir, Mobil Merah Mengapung di Pengayuan Banjarbaru Kalsel

Debit air juga mengalami peningkatan di Pengayuan, Landasan Ulin Selatan, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (15/1/2021).

Foto UPI untuk Tribunkalteng.com
Mobil sigra merah mengapung dan ditarik menggunakan mobil truk trailer di Pengayuan, Landasan Ulin Selatan, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Debit air juga mengalami peningkatan di Pengayuan, Landasan Ulin Selatan, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (15/1/2021).

Curah hujan yang turun terus menerus sejak tiga hari terakhir ini semakin menambah air yang sudah meluap ke ruas jalan ini ketinggiannya bertambah meningkat.

Adapun ketinggiannyan mencapai sekitar semeter hingga semeter lebih. Hal ini membuat sulit untuk dilalui oleh pengendara roda dua maupun roda empat.

Baca juga: Banjir Terjang Barabai HST Kalsel, Guru Bakhiet Ikut Dievakuasi

"Mungkin ada sekitar semeter hingga semeter lebih," ujar Seorang Relawan Upi Kepada Banjarmasinpost.co.id.

Peningkatan ini, menurutnya, disebabkan kondisi cuaca yang terus di guyur hujan.

Bahkan tingginya debit air di kawasan tersebut membuat Mobil Daihatsu Sigra Merah mengapung dan harus ditarik menggunakan Mobil Truk Trailer dari arah Bati-Bati ke Landasan Ulin Selatan.

Sementara untuk sepeda motor roda dua juga harus di naikan ke Mobil Truk Trailer tersebut.

Seperti diketahui, sekitar tiga hari lalu Banjir di Pengayuan, Landasan Ulin Selatan, Liang Anggang, Banjarbaru tersebut meluap dengan ketinggian air yang mencapai 50 sentimeter. (Tribunkalteng.com/Siti Bulkis)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved