Breaking News:

Banjir di Kalsel

Banjir, Hati-hati Lewat Jalan Brigjen Hasan Basri Kota Banjarmasin Kalsel

Sejumlah titik di kota Banjarmasin mengalami banjir pada Kamis (14/1/2021) pagi.Di jalan Brigjen Hasan Basri kecamatan Banjarmasin Utara, genangan

Tribunkalteng.com/Noor Masrida
Sejumlah titik di kota Banjarmasin mengalami banjir pada Kamis (14/1/2021) pagi. Di jalan Brigjen Hasan Basri kecamatan Banjarmasin Utara, genangan air terlihat terjadi di mulai Gedung Wanita hingga di depan kantor Kememkumham RI. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sejumlah titik di kota Banjarmasin mengalami banjir pada Kamis (14/1/2021) pagi.

Di jalan Brigjen Hasan Basri kecamatan Banjarmasin Utara, genangan air terlihat terjadi di mulai Gedung Wanita hingga di depan kantor Kememkumham RI.

Ditambah trotoar di depan Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan juga beberapa waktu belakangan memang sedang mengalami pengerjaan.

Baca juga: INNALILLAHI Syeh Ali Jaber Wafat, Sempat Membaik Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Kepala Urusan pembinaan Operasi Lalu Lintas Polresta Banjarmasin, Sunaryanto menerangkan, sejauh patrolinya, jalan Hasan Basri di Kayu Tangi merupakan yang terparah tergenang air dibandingkan dengan wilayah di kota Banjarmasin lainnya.

"Bagi warga yang melintas khususnya di jalan Brigjen Hasan Basri ini agar selalu berhati-hati," pesannya.

Ia juga menyarankan, guna mengantisipasi melewati jalanan yang terendam cukup parah warga bisa mencari jalan alternatif lain.

"Bahkan nanti, kemungkinan juga akan ada rekayasa lalu lintas yang kami lakukan sesuai kebutuhan," jelasnya lagi.

Hujan deras sejak Rabu malam hingga Kamis pagi semakin memperparah keadaan di mana jarak pandang pengemudi sedikit terganggu.

Tak sedikit pula yang motornya mati akibat nekat menerobos jalan yang tergenang.

Tak hanya di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basri saja yang terendam, air juga menggenangi sejumlah besar titik di Kota Banjarmasin hingga Kamis pagi. (Tribunkalteng.com/Noor Masrida).

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved