Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pria Asal Surabaya Tewasa di Rumah Kontrakan Ternyata Positif Covid-19

Sebelum di temukan meninggal di rumah kontrakannya, Salim sapaan akrab Bernadus ternyata memiliki hasil positif covid-19

Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi
Tim kesehatan Puskesmas Pemurus Baru, saat melakukan pemeriksaan korban. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -  Sebelum di temukan meninggal di rumah kontrakannya, Salim sapaan akrab Bernadus ternyata memiliki hasil positif covid-19.

Hal itu diterangkan oleh Kepala Puskesmas Pemurus Baru, dr Nurandi, bahwa sebelum meninggal dunia korban sempat datang ke puskesmas untuk memeriksakan diri pada Hari Senin (11/01/2021).

Dari hasil pemeriksaan itu pihak puskesmas menemukan gejalan batuk pilek ringan, namun tim medis mencurigai bahwa adanya indikasi covid-19.

"Tim medis ada kecurigaan mengarah ke covid, sehingga kami langsung lakukan swab hari itu juga. Kemarin sore hasilnya keluar dan menyatakan korban positif," kata Andi, Rabu (13/01/2021).

Baca juga: Lesty Kejora dan Rizky Billar Diramal Mbak You Tak Bakal Sampai ke Pelaminan Gegara Orang Ketiga

Lanjut Andi menjelaskan, setelah mengetahui korban positif covid-19 pihak puskesmas berencana memberikan pengarahan dengan mendatangi rumah korban.

Namun naas, saat itu korban sudah ditemukan tidak bernyawa, di dalam kamar rumah kontrakannya.

"Ternyata sebelum mendatangi korban kerumah, kami mendapat informasi kalau korban tidak sadarkan diri. Setelah di perikasa oleh tim kesehatan puskesmas, memang benar korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang pria asal Surabaya ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Gerilya, Komplek Handayani 4 RT 30 RW 1 No 11 , Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (13/1/2021) pagi.

Pria tersebut akrab disapa Salim oleh para tetangga sekitar. Dirinya diketahui merupakan warga Surabaya yang menyewa rumah di Banjarmasin.

Halaman
12
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved