Berita Balangan

Polsek Paringin Amankan Lima Unit Sepeda Motor Tanpa Surat Kelengkapan Saat Patroli

Polsek Paringin, Polres Balangan kembali gelar patroli di wilayah Kecamatan Paringin. Kali ini, jajaran kepolisian mendatangi sejumlah tempat yang dia

Editor: edi_nugroho
Foto kiriman Polsek Paringin
Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono memimpin apel persiapan patroli di wilayah hukum Polsek Paringin, Polres Balangan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PARINGIN- Polsek Paringin, Polres Balangan kembali gelar patroli di wilayah Kecamatan Paringin. Kali ini, jajaran kepolisian mendatangi sejumlah tempat yang dianggap rawan. Mereka juga menyapa warga sekitar yang berjaga malam.

Dari giat tesebut, lima unit sepeda motor berhasil diamankan. Kendaraan yang diamankan yakni karena pemilik tidak bisa memperlihatkan bukti dokumen atau surat menyurat dari sepeda motor tersebut.

"Ada lima unit sepeda motor yang kami amankan dalam patroli, karena pemilik tidak bisa memperlihatkan dokumen kendaraanya," ucap Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono, Minggu (10/1/2020).

Baca juga: Insiden Truk Terjun ke Sungai, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Bakal Evaluasi Kelayakan Angkutan

Namun sepeda motor ucapnya bisa diambil kembali apabila pemilik bisa memperlihatkan surat bukti kepemilikan. Dimana saat ini masih ada satu unit sepeda motor yang berada di Polsek Paringin, karena pemiliknya belum mengambil barang tersebut.

Terlepas dari itu, hasil giat mengenai kemananan masyarakat ujarnya bisa dikatakan aman dan kondusif. Terlebih ketika giat berlangsung, jajaran kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada warga apabila ada minuman terlarang atau senjata tajam yang mereka bawa.

Beberapa warung malam juga tak lepas dari kunjungan giat, untuk penertiban keamanan bagi masyarakat setempat.

Tak kalah penting ujar Ipda Eko ialah ketataan warga terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 saat ini. Sehingga juga dilakukan peneguran kepada warga yang tidak mengenakan masker atau dianggap tidak disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.
(Tribunkalteng.com/ isti rohayanti)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved