Breaking News:

Berita Martapura

Pedagang Tetap Berjualan di wilayah banjir Kabupaten Banjar Kalsel

Banjir di beberapa kawasan Kabupaten Banjar, diantaranya Kelurahan Bincau Muara, Keraton, Tungkaran tidak menyurutkan semangat Hasan untuk menjual dag

Tribunkalteng.com/Siti Bulkis
Pedagang laris manis berjualan di kawasan banjir di Kelurahan Tungkaran, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUKALTENG.COM, MARTAPURA - Banjir di beberapa kawasan Kabupaten Banjar, diantaranya Kelurahan Bincau Muara, Keraton, Tungkaran tidak menyurutkan semangat Hasan untuk menjual dagangannya.

Sudah kurang lebih sepekan penjual pentol ini menjual dagangannya di kawasan banjir di Tungkaran, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Banjir tersebut justru membawa berkah untuknya dan tidak menjadi penghalang untuk bisa terus berjualan, sebab jualannya lebih cepat habis.

Baca juga: Penjualan Daging Ayam Broiler di Pasar Tradisional Palangkaraya Turun

"Alhamdulillah, sepekan ini lebih ramai dan lebih cepat habis," kata Hasan kepada Banjarmasinpost.co.id, Minggu (10/1/2021).

Namun, dirinya enggan menyebutkan berapa omzet yang dihasilkannya berjualan di saat banjir. Dirinya menambahkan sepekan terakhir dia hanya berjualan di kawasan banjir tersebut dan tidak keliling.

Pentol dagangannya laris dibeli warga yang tengah kelaparan sehabis bermain-main banjir di kawasan tersebut.

Senada dengan Penjual Jajanan Papeda, Amat. "Alhamdulillah lebih laris dan lebih cepat habis mungkin karena disini banyak anak-anak dan mereka kelelahan sehabis bermain-main sehingga jajan ditempat kami," ujarnya.

Hal serupa juga di alami oleh penjual jajanan pentol bakar, burger dan lainnya di kawasan tersebut (Tribunkalteng.com/Siti Bulkis)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved