Breaking News:

Berita Nasional

Polsek Nanggulan Tangkap Seorang Kakek Setelah Gerayangi Payudara Bocah 11 Tahun

Cabuli bocah 11 tahun, seorang lansia harus berurusan dengan polisi Kepolisian Sektor Nanggulan, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi pencabulan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KULON PROGO– Cabuli bocah 11 tahun, seorang lansia harus berurusan dengan polisi Kepolisian Sektor Nanggulan, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Warga mengenal kakek 66 tahun itu sebagai P, asal Pedukuhan Bejaten, Kalurahan (desa) Jatisarono, Nanggulan.

P berbuat tidak senonoh pada D (11), asal Pedukuhan Kenteng, Kalurahan Kembang, Nanggulan.

Kakek itu memegang payudara korban. Keluarga dari D yang tidak terima melaporkannya ke Polsek Nanggulan, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Inilah Lima Kandidat Kapolri dan Tantangan Polri ke Depan

"Kami tengah mengungkap pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur,” kata Kapolsek Nanggulan, Komisaris Polisi Tarwoco Nugroho, via WhatsApp, Sabtu (9/1/2021).

Ibu dari D yang melaporkan pencabulan ini ke polisi. Awalnya, ia hanya mendengar keributan di seberang toko di Pedukuhan Kenteng, Kamis (7/1/2021).

Ia sedang bekerja menjaga toko ketika itu. Ibu dari D mendatangi keributan dan mendapati beberapa orang dan D sedang perang mulut dengan P.

Saat itu, ibu dari D baru tahu bahwa anaknya nyaris dicabuli oleh P. Lagi-lagi P berupaya meremas payudara D, namun kali ini berhasil ditepis.

Mereka lantas menyelesaikan kasus ini di balai desa. Dari pertemuan itu baru diketahui pula bahwa P bukan kali itu saja berbuat tidak senonoh pada D.

Halaman
12
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved