Breaking News:

Berita Tabalong

Polres Tabalong Siap Bantu Pengamanan Kedatangan dan Penyimpanan Vaksin Covid -19

Kesiapan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid 19 saat ini juga telah dilakukan jajaran Polres Tabalong.

Penulis: Dony Usman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/donyusman
Kapolres AKBP M Muchdori saat lakukan pengecekan tempat yang akan digunakan menyimpan vaksin di Instalasi Farmasi Tabalong 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, TANJUNG-Kesiapan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid 19 saat ini juga telah dilakukan jajaran Polres Tabalong.

Dukungan yang diberikan berupa kegiatan pengamanan baik saat kedatangan maupun dalam masa penyimpangan di Instalasi Farmasi Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubbag Humas Polres Tabalong AKP H Ibnu Subroto, Jumat (8/1/2021), mengatakan kegiatan ini bagian dari kesiapan Polres Tabalong dalam pengamanan kedatangan dan penyimpanan Vaksin Covid-19.

Baca juga: Gedung Pelayanan Terpadu dan Bedah Sentral RS Murjani Sampit Termegah, Ini Harapan Masyarakat

Dimana saat ini tenda pos pengamanan juga sudah didirikan di halaman Instalasi Farmasi Dinkes Tabalong.

"Sehingga ketika vaksin sudah tiba dan disimpan di gudang. Petugas langsung siap menempati pos pengamanan yang sudah disiapkan," katanya.

Kemudian sementara menunggu kedatangan vaksin, pihaknya juga rutin melakukan upaya preventif dengan berpatroli ke Instalasi Farmasi Tabalong
guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.

Selain menyiapkan rencana pengamanan, imbuhnya, Kapolres Tabalong juga tekah berkordinasi dengan dinkes terkait rencana kedatangan, penyimpanan dan pelaksanaan vaksinasi.

Bukan hanya itu saja, kapolres bersama pejabat utama Polres Tabalong beserta dinkes juga telah memantau dan memeriksa kondisi Instalasi Farmasi Tabalong.

Kordinasi dan pengecekan dilakukan untuk memeriksa kesiapan gudang yang akan digunakan menyimpan vaksin sebelum didistribusikan ke satuan unit pelaksana fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Tabalong. (Tribunkalteng.com/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved