Breaking News:

Berita Sampit

HUT ke- 68 Kotim Sepi Kegiatan, Bupati Supian Hadi dan Taufik Mukri Pamitan ke Warga

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotawarngin Timur ke 68 pada Kamis (7/1/2021) kali ini terasa berbeda, karena tidak ada kegiatan hiburan yang d

Tribunkalteng.com / faturahman
Pelaksanaan Peringatan HUT Kotim ke 68 tahun 2021 digelar di Stadion 29 Nopember tanpa adanya panggung hiburan dan kegiatan seni dan budaya yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT -Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotawarngin Timur ke 68 pada Kamis (7/1/2021) kali ini terasa berbeda, karena tidak ada kegiatan hiburan yang digelar sehingga sangat berdampak bagi pedagang yang berjualan disekitar lokasi biasa kegiatan hiburan digelar.

Peringatan HUT Kotim berbeda dari tahun -tahun sebelumnya, karena tidak ada acara hiburan, termasuk Kotim Expo maupun acara budaya Mandi Safar di Sungai Mentaya yang biasanya tiap tahun dilaksanakan, namun dalam tahun 2021, kali ini tidak ada kegiatan keramaian yang di suguhkan ke warga.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 8 Januari 2021 : Kesuksesan Virgo dan Pisces, Scorpio Perhatikan Rupiah

Warga Sampit mengatakan, baru tahun ini Pelaksanaan HUT Kotim sepi kegiatan, sehingga para pedagang mengaku tidak bisa mendapatkan keuntungan banyak."Bisanya saat HUT Kotim digelar Mandi Safar di Sungai Mentaya sekitar Dermaga Habaring Hurung, tapi kali ini tidak adalagi, mungkin karena Covid-19. Jadinya jualan kami pun terpengaruh, karena sepi pembeli," ujar Farida salah satu penjual makanan di sekitar Pelabuhan.

Sementara itu, Masa Jabatan Pasangan Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dan HM Taufik Mukri awal Bulan Februari 2021 mendatang akan berakhir. Saat Apel Peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten ke 68 keduanya pamitan kepada warga Bumi Habaring Hurung.

Kegiatan HUT Kotawaringin Timur, digelar secara sederhana dan mengikuti Protokol Kesehatan kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion 29 Nopember di Jalan Tjilik Riwut Sampit yang menjadi tempat apel tersebut dalam setiap tahunnya dimanfaatkan Supian Hadi dan Taufik Mukri untuk pamitan.

"Ini adalah HUT Kotim yang terakhir bagi kami berdua bersamaan dengan itu pula saya bersama Pak Taufik minta maaf jika selama ini masih banyak kekurangan kami dalam memipin Kotim dan berharap pemimpin Kotim kedepan lebih baik lagi," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved