Breaking News:

Berita Barsel

Awali 2021, KONI Kalteng Gelar Laga Persahabatan Antara All Star PSBK dan Persewa Wayun FC

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, H Eddy Raya Samsuri, Rabu (6/1/2021) mengajak untuk terus menjaga Kesehatan

KONI Kalteng
Ketum KONI Kalteng Eddy Raya saat bermain sepakbola dalam peningkatan olahraga di Kalteng, dalam laga persahabatan antara All Star PSBK Buntok dengan Persewa Wayun, di stadion Batuah, Buntok, Barsel, Selasa (5/1/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, BUNTOK - Mengawali tahun 2021, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, H Eddy Raya Samsuri, Rabu (6/1/2021) mengajak untuk terus menjaga Kesehatan dan meningkatkan olahraga di Bumi Tambun Bungai.

Bupati Barito Selatan ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan olahraga di Kalteng juga kepada tim sepakbola dan olahraga lainnya untuk terus menjaga kondisi fisik dan berolahraga, di tengah situasi Pandemi covid-19 saat ini.

Ketum KONI Kalteng ini, mengawali kegiatan bermain sepakbola bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kabupaten (Muspikab) Barito Selatan dan pencinta sepakbola, club Sepak Bola lokal Persewa Wayun FC di Barito Selatan untuk terus menjaga kondisi kesehatan meski masa pandemi.

Baca juga: Serpihan Benda Mirip Badan Pesawat di Kobar Kalteng Diduga Bagian Badan Roket Cina

Baca juga: Cegah Korban Serangan Buaya Bertambah, Warga Bantaran Sungai Mentaya Kotim Diberikan Penyuluhan

Eddy Raya ikut bergabung dengan All Star Persatuan Sepakbola Buntok Kota (PSBK), bermain bola mengawali tahun 2021 yang di Stadion Batuah, Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Dalam laga tersebut, tim PSBK Buntok berhasil mengalahkan Persewa Wayun FC dengan skor 4-1.

Dalam kegiatan yang dilakukan secara prtokol kesehatan itu, Ketum KONI Kalteng H Eddy Raya didapuk sebagai kapten tim bersama Kapolres dan Forkopimda lainnya.

Mereka mampu mengatur ritme jalannya pertandingan, meskipun beberapa kali peluang banyak terbuang.

Namun dia berhasil mencetak dua gol dalam laga persahabatan tersebut.

“Pertandingan sepakbola persahabatan ini sebagai ajang silaturrahim antar forkopimda. Mohon doanya semoga PON Papua nantinya juga KONI Kalteng dapat memperbaiki prestasi dan maksimal untuk membawa nama daerah di nasional,” kata Eddy Raya yang sangat antusias olahraga Prestasi Kalteng akan lebih baik kedepannya.

Pengurus KONI Kalteng, sudah mulai melakukan berbagai kesiapan dan segera melakukan tryout atau Pelatda untuk peningkatan atlet kesiapan menghadapi PON di Papua mendatang.

"Mohon doa dan dukungan semua masyarakat serta juga pemerintah, KONI Kalteng dapat memberikan terbaik, untuk olahraga Preatasi di Kalteng,” ujarnya.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved