Breaking News:

Selebrita

Sebelum Diperiksa Soal Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Jalankan Protokol Kesehatan

Michael Yukinobu de Fretes, pria dalam kasus video syur artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan polisi sebagi tersangka

Grid.ID / Daniel Ahmad
Michael Yukinobu de Fretes menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani BAP atau Berita Acara Pemeriksaan sebagai tersangka, Senin (4/1/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM - Michael Yukinobu de Fretes, pria dalam kasus video syur artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan polisi sebagi tersangka, Senin (4/1/2020).

Sebelum menjalani pemeriksaan, setibanya di gedung Ditreskrimsus, Michael alias MYD alias Nobu terlebih dahulu menjalani protokol kesehatan.

"Hari ini kita jadwalkan saudari GA dan MYD untuk hadir ke Polda Metro Jaya untuk pemanggilan menyangkut status yang sudah dinaikan dari saksi menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Menjalankan dua kali tes, menurut ketrangan polisi, Nobu berada dalam kondisi sehat.

Baca juga: Tak Penuhi Panggilan Polisi, Gisella Anastasia Minta Pemeriksaan Dijadwalkan Ulang

"Sekitar Pukul 10.30 suadara MYD hadir dan kita lakukan protokol kesehatan di sini, SOP-nya adalah melakukan rapid test," tutur Yusri menyampaikan.

"Hasilnya non reaktif kemudian kita lanjutkan swab antigen dan hasilnya non reaktif," tambah Yusri.

Sebelumnya, Gisella Anastasia bersama rekannya, Michael Yukinobu re Fretes ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Penetapan Gisel dan Nobu sebagai tersangka dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020) setelah sebelumnya menjalani dua kali pemeriksaan sebagai saksi.

Gisel dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Adapun Nobu yang menjadi model dalam video tersebut dikenakan Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Michael Yukinobu de Fretes Jalankan Protokol Kesehatan Sebelum Jalani Pemeriksaan

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved