Breaking News:

Selebrita

Jordi Onsu Cerita Soal Kesuksesan, Ada Pesan Ibunda Saat Ngobrol Bersama Nikita Willy

Kesuksesan begitu dinikmati Artis peran Jordi Onsu. Adik Ruben Onsu ini menceritakan kisah hidupnya ke Nikita Willy.

Editor: Nia Kurniawan
YouTube Nikita Willy Official
Artis peran Nikita Willy berbincang dengan Jordi Onsu. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penuh rasa syukur, kini kesuksesan begitu dinikmati Artis peran Jordi Onsu. Adik Ruben Onsu ini menceritakan kisah hidupnya ke Nikita Willy.

Ya, Jordi mengatakan kesuksesan yang ia capai saat ini berkat didikan dan nasihat orangtuanya, Johannes Abraham Onsu dan Helmiah, yang kini sudah meninggal dunia.

"Jadi, apapun hasil yang gue dan keluarga dapati, bukan karena kita yang hebat, tetapi orangtua kita yang mengajarkan kita keras dan juga mandiri," ungkap Jordi Onsu seperti dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Nikita Willy, Kamis (31/12/2020).

Adik pembawa acara Ruben Onsu itu menceritakan, ia sempat mendapat sebuah pesan dari ibundanya.

Baca juga: Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Nias Sumatera Utara

Baca juga: Malam Tahun Baru, Petugas Polda Kalsel Minta Warga Tetap Tinggal di Rumah Saja

Pesan penuh semangat itu disampaikan Helmiah saat Jordi masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Contoh, harus bisa menabung, harus bisa mengurus diri sendiri karena kamu tahu enggak? Mama itu enggak hidup selamanya, one day Mama akan meninggal," ujar Jordi Onsu menirukan perkataan ibundanya pada saat itu.

Bintang film Radio Galau FM itu mengaku pada saat itu memang belum mengerti maksud dan tujuan ibundanya saat pertama kali mendengar.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, Jordi mengerti dan memahami bahwa Ibundanya sedang membangun mental untuk anaknya.

"Dibilangi bahwa 'saya akan meninggalkan kamu, one day, jadi kamu harus siap. Mama enggak tahu kapan, kamu enggak tahu kapan, tapi mau enggak mau kamu harus siap'," ungkap Jordi Onsu.

Pemilik nama lengkap Jordi Onsu Oey itu mengatakan nasihat itu tidak sekali diutarakan oleh ibundanya, melainkan seminggu satu kali.

Oleh karena itu, Jordi selalu menghina nasihat orangtuanya dan bisa membangun mental selepas kepergian ibundanya.

"Ketika saat itu datang, sedih pasti, mengantarkan orangtua, meninggalkan orangtua, tapi keadaannya sudah dipersiapkan oleh orangtua dari jauh sebelum mereka meninggalkan mereka," ucap Jordi Onsu.(*)

Baca juga: Geger Warga Tanahbumbu Kalsel Dibunuh Lalu Dikubur, Polisi Kejar Pelaku

Baca juga: Cuma Satu Hari Terpapar Covid-19, Maia Estianty Beberkan Obat-obatan dan Vitaminnya

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Cerita Sukses Jordi Onsu, Ngobrol Bersama Nikita Willy Soal Pesan Ibunda,.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved