Breaking News:

Timnas U19 Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Akan Lawan Lima Tim Selama TC di Spanyol, Ini Jadwalnya

Timnas Indonesia U-19 akan melawan lima tim selama menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Twitter @PSSI
Elkan Baggot, punggawa Ipswich Town, dipercaya berduet bersama dengan Rizky Ridho di jantung pertahanan Timnas U-19 Indonesia saat melawan Makedonia Utara Minggu (11/10/2020). 

TEIBUNKALTENG.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melawan lima tim selama menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Rombongan Timnas Indonesia U-19 sejatinya terdiri dari 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Namun saat ini, hanya ada 24 pemain yang diberangkatkan dari Jakarta ke Spanyol.

Tiga pemain lain yakni Elkan Baggott, Witan Sulaeman dan Kelana Mahessa akan menyusul kemudian dari klub masing-masing di Eropa.

Sementara 3 pemain lain dinyatakan reaktif COVID-19 sehingga masih tertahan di Jakarta.
Dari ke-30 nama yang dipanggil, terdapat 4 pemain asal klub Eropa yakni Elkan Baggott (Ipswich Town), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Kelana Mahessa (Bonner SC) dan Khairul Imam Zakiri (CD Polillas Ceuta).

Baca juga: Pertandingan Tottenham vs Fulham Dibatalkan, Tim Tamu Diserang Covid-19

Timnas Indonesia U-19 telah mendapatkan 5 lawan tanding selama di Spanyol, dan menariknya salah satunya adalah CD Polillas Ceuta, klub yang dibela Imam Zakiri.

CD Polillas Ceuta adalah klub Spanyol yang telah diakuisisi oleh perusahan asal Indonesia, Batavia Sports Group (BSG) sejak Juli 2020 lalu.

“Alhamdulillah berkat dukungan pihak, BSG berhasil mengambil alih satu klub di Spanyol berikut akademinya,” kata Direktur Utama BSG, Ade Prima Syarif dalam sesi jumpa pers di Menara BIP, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020) lalu.

“Ini merupakan mimpi dengan semangat nasionalisme yang direncanakan dengan baik dan dukungan semua pihak, kami dapat merealisasikannya,” tambahnya.

CD Polillas Ceuta akan menurunkan tim U-19 yang bermain di kompetisi kasta tertinggi level U-19 di Spanyol, Liga U-19 Division de Honor Juvenil untuk melawan Timnas Indonesia U-19 pada 20 Januari 2021 mendatang.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved