Breaking News:

Berita Palangkaraya

Satgas Polresta Palangkaraya Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

Jelang malam pergantian tahun 2021 warg Palangkaraya ramai berkunjung ke pusat perbelanjaan Mega Town Square atau Metos di Jalan Yos Soedarso Palangka

Tribunkalteng.com/ faturahman
Petugas saat melakukan sosialisasi di pusat perbelanjaan ramai pengunjung di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya, Selasa (29/12/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Jelang malam pergantian tahun 2021 warg Palangkaraya ramai berkunjung ke pusat perbelanjaan Mega Town Square atau Metos di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya, namun warga yang berkunjung masih ada yang melepas masker saat berbelanja di dalamnya.

Meskipun, saat memasuki pusat perbelanjaan tersebut, pengelola sudah menyiapkan tempat cuci tangan dibagian luar pintu masuk dan semua pengunjung diwajibkan pakai masker serta sebelum masuk suhu tubuh pengunjung diperiksa menggunakan Thermo Gun sebagai syarat untuk warga bisa masuk ke pusat perbelanjaan tersebut.

Pihak kepolisian Polresta Palangkaraya, yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa juga turut melakukan sosialisasi agar pengunjung taat Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Virus Corona di lokasi pusat perbelanjaan tersebut.

Baca juga: Polsek Pahandut Palangkaraya Kalteng Tangkap Pelaku Penggelap Motor

Personel Satuan Tugas Aman Nusa II Polresta Palangkaraya, melaksanakan Patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus mensosialisasikan kewajiban melakukan 3M bagi masyarakat Kota Palangkaraya, Selasa (29/12/2020) siang.

Iptu Erwin Apriyadi , memimpin kegiatan tersebut dengan membawa sejumlah Anggota Satgas Aman Nusa di pusat perbelanjaan tersebut. Dia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dan komitmen Polresta Palangkaraya dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19 yang hingga kini masih terus bertambah.

Sosialisasi dilakukan menggunakan papan portabel yang bertuliskan mengajak warga mentaati Protokol Kesehatan. Personel Satgas Aman Nusa menyampaikan pentingnya disiplin Prokes serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk mencegah penularan virus corona.

Dia berharap pengunjung pusat perbelanjaan tersebut untuk mentaati Protokol Kesehatan saat melakukan transaksi di dalam gedung tersebut.
"Jadikan 3M sebagai kebiasaan baru yang dapat diakukan setiap hari demi mejaga keselamatan dan kesehatan diri serta keluarga dan orang disekitar kita dari ancaman Covid-19,” ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved