Breaking News:

Berita Martapura

Selain Kehilangan Salah Seorang Anak, Korban Tabrakan Di Pasar Batuan Martapura

Korban Tabrakan yang terjadi di traffic light Pasar Batuan Martapura atas nama Nurhana (38) bersama dua anaknya pada Rabu (23/12/2020) kemarin menyisa

Screenshot Video CCTV
Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 40 tepatnya di simpang empat lampu merah depan Pasar Batuah Martapura. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Korban Tabrakan yang terjadi di traffic light Pasar Batuan Martapura atas nama Nurhana (38) bersama dua anaknya pada Rabu (23/12/2020) kemarin menyisakan duka dan pilu yang mendalam. Kamis, (24/12/2020).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nurhana (38) bersama dua anaknya Misbatul Aqila (11) dan Aulia Rahmah (6) mengalami insiden tabrakan dengan truk kontainer di traffic light (lampu lalu lintas) pasar Batuah Martapura.

Dari insiden itu, Nurhana (38) harus kehilangan salah seorang anaknya yakni Aulia Rahmah (6) yang saat menjalani perawatan di RSUD Ratu Zacleha Martapura.

Meninggalnya bocah (6) tersebut tidak mengakhiri duka lantaran sang ibu Nurhana (38) akhirnya meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin pada Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 20.35 wita.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan satu unit truk kontainer terjadi di jalan Ahmad Yani, Martapura atau perempatan lampu lalu lintas depan pasar Batuah Martapura terjadi pada Rabu (23/12/2020) siang.

Insiden ini langsung viral di media sosial. Pasalnya, dari tayangan CCTV yang beredar, korban pengendara sepeda motor sempat terseret oleh truk kontainer.

Diketahui Nurhana (38) merupakan warga Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Baca juga: Semua Pihak Diminta Taati Maklumat Kapolri Saat Tahun Baru, Jika Melanggar Akan Ditindak

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Faizal Rahman melalui Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Alfian Noor, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol DA 6961 UI, dengan satu unit mobil truk kontainer dengan nopol B 9718 UIW,” kata Ipda Alfian kepada Kanalkalimantan.com, Rabu (23/12/2020) petang.

Ia menceritakan kronologis kejadian di perempatan lampu lalu lintas depan pasar Batuah Martapura itu, sepeda motor yang dikemudikan oleh Nurhana yang berboncengan dengan kedua anaknya datang atau keluar dari jalan Keraton menuju arah pasar Martapura.

Dari keterangan pihak polisi, pada saat di persimpangan traffic light (lampu lalu lintas) itu bertabrakan dengan truk kontainer yang dikemudikan oleh Mukadi Al Mudhori yang datang Banjarmasin sedang menuju arah ke Hulu Sungai.

Aulia Rahmah (6) meninggal dunia dengan luka parah pada paha kiri atas mendekati perut, dengan kondisi terbuka. Korban meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura, sekitar pukul 16.15 Wita. Sementara anak kedua dari Nurhana, Misbatul Aqila (11) mengalami luka lecet pada kaki. (Tribunkalteng.com/Stanislaus sene)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved