Breaking News:

Berita Kapuas

Momen Hari Ibu, Rapid Test Gratis Dilaksanakan di Kapuas

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas telah menyelenggarakan rapid test gratis untuk kaum perempuan.

Foto DPMD Kapuas
Antusias masyarakat saat mengikuti kegiatan Rapid Test Gratis di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas telah menyelenggarakan rapid test gratis untuk kaum perempuan.

Ini dalam rangka peringatan hari Ibu ke-92. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas.

Kepala DPMD Kapuas, Yanmarto menyampaikan bahwa acara dimaksudkan dalam rangka melaksanakan instruksi dari Ketua Umum TP-PKK.

Baca juga: Wisata Bamboo Rafting Tetap Tamai Meski Sungai Loksado Kalsel Keruh

Dimana diinstruksikan semua TP-PKK secara berjenjang disemua Provinsi, Kabupaten atau Kota melaksanakan Rapid Test yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

Sasaran untuk pemeriksaan Rapid Test Gratis kali ini adalah kaum perempuan baik itu remaja, dewasa, maupun lansia dengan jumlah target minimal 100 orang.

"Kegiatan dilaksanakan Jumat tadi dibuka langsung oleh Sekda. Walaupun kegiatan rapid test ini dalam jumlah yang besar namun tetap mengedepankan protokol kesehatan," katanya, Minggu (20/12/2020). (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved