Breaking News:

Berita Kapuas

Forum Komunikasi Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat di Kapuas Akhirnya Resmi Dibentuk

Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 dibentuk dan telah resmi dikukuhkan belum lama tadi.

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Saat pengukuhan forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas periode 2020-2025. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 dibentuk dan telah resmi dikukuhkan belum lama tadi.

Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Nafiah menyampaikan rasa syukur atas terbentuknya pengurus Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat tersebut.

Ia berpesan agar para pengurus yang baru dilantik ini nantinya dapat menjalankan tugas sesuai dengan program mereka yang sudah di programkan bersama dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Kapuas.

Baca juga: Trik Mudah Hindari Masuk Grup Whatsapp Otomatis, Tanpa Aplikasi Tambahan

Kemudian dengan terbentuknya forum komunikasi ini para pengurus juga akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan kebiasaan 3M.

"Semoga dengan telah dikukuhkannya forum ini dapat meningkatkan persaudaraan, persatuan, kesatuan dan perdamian serta keadilan kepada masyarakat," ucap Nafiah.

Diketahui, 27 November 2020 lalu, bertempat di kediaman KH Muchtar Ruslan telah dilaksanakannya rapat Tim Formatur Penyusunan Pengurus Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas periode 2020-2025.

Dalam rapat tersebut telah disepakati dan diputuskan sebagai penasehat Bupati Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Kejari Kapuas.

Lalu, juga sebagai penasehat, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kapuas, Sekda Kapuas, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Ketua MUI Kapuas, Ketua FKUB Kapuas, Ketua ICMI Kapuas, H Ahmad Bahruni, LH Tinggam dan Untung.

Sementara itu sebagai pengurus harian, Ketua Umum KH Muchtar Ruslan, Sekretaris Umum Pdt Satria dan sebagai Bendahara Ahmad Muzzakir. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved