Breaking News:

MotoGP 2021

Tak Bisa Disamakan dengan Ibrahimovic, Valentino Rossi Diminta Pensiun dari MotoGP

Adalah Bos Formula 1 (F1) asal Italia, Flavio Briatore yang membandingkan Valentino Rossi dan Zlatan Ibrahimoiivc.

Editor: Rahmadhani
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani seri balap MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone. 

TRIBUNKALTENG.COM - Menjelang bergulirnya MotoGP musim 2021, Valantino Rossi dibandingkan dengan pemain gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan pebalap veteran F1 Fernando Alonso..

Adalah Bos Formula 1 (F1) asal Italia, Flavio Briatore,yang membandingkan Valentino Rossi dan Zlatan Ibrahimoiivc.

Ia kemudian menilai The Doctor sebaiknya pensiun dari MotoGP.

Valentino Rossi kini sudah berusia 41 tahun dan masih setia menjadi pembalap MotoGP meskipun performanya tidak sehabat dulu.

Valentino Rossi masih akan melanjutkan kiprahnya pada MotoGP dengan menjadi pembalap satelit Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

Selain Rossi, pembalap yang sudah senior dan akan kembali membalap adalah Fernando Alonso (Spanyol). Dia comeback ke F1 pada usia 39 tahun pada 2021.

Bagi manajer Briatori, kembalinya Fernando Alonso ke F1 pada usia 39 tahun adalah hal yang baik, tetapi dia menyarankan Rossi untuk pensiun.

"Terlalu berbahaya, Ibrahimovic mempertaruhkan tendangan di pergelangan kaki, dia bisa terluka. Pada usia 39 tahun, Alonso sudah merencanakan kembali ke F1 bersama Renault. Sejak meninggalkan McLaren pada akhir 2018," kata Briatore.

"Alonso yang tidak pernah berhenti membalap dan telah berkompetisi pada ajang balapan ketahanan dunia, 24 Jam Le Mans, Indianapolis 500, dan Reli Dakar telah memutuskan bahwa cinta sejatinya adalah F1," ucap Briatore dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Alonso adalah anak didik Flavio Briatore, seorang pria dengan kecerdasan langka, seperti yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun di pucuk pimpinan dari proyek Benetton.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved