Breaking News:

Berita Martapura

Personel Polsek Martapura Barat Gelar Operasi Yustisi Tiga Kali Sehari

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Martapura Barat lakukan Operasi Yustisi tiga kali dalam sehari. Sabtu (19/12/2020) pagi.

Tribunkalteng.com/Stanislaus sene
Operasi Yustisi Gencar Dilaksanakan Jajaran Personil Polsek Martapura Barat 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Martapura Barat lakukan Operasi Yustisi tiga kali dalam sehari. Sabtu (19/12/2020) pagi.

Operasi tersebut dilakukan pagi, sore, dan malam hari. Kapolsek Martapura Barat, Akhmad Supiannor mengungkapkan, operasi Yustisi dilaksanakan di depan Kantor Polsek Martapura Barat dan menyisiri sekitar Jalan Martapura Lama.

“Sasaran giat kami yakni pengguna jalan raya yang tidak menerapkan Protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker,” ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Ia mengatakan tak hanya pengguna Jalan raya, Petugas juga memeriksa tempat berkumpulnya masyarakat, seperti di warung-warung yang ada di pinggir jalan.

Baca juga: Hiswana Migas Kalsel Jamin Stok Elpiji Terus Bertambah Hingga Tahun Baru

"Untuk saat ini tempat masyarakat berkumpul hanyalah warung kopi yang ada di pinggir jalan dan juga kita berikan Arahan agar kiranya selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Ia mengatakan berkat dari Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakn setiap hari, sekarang pengguna jalan yang ada di Martapura Barat sudah mulai berkurang pelanggar yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

"Ada berbagai tindakan diberikan petugas untuk memberikan efek jera, yakni tindakan berupa fisik seperti Push up, membaca pancasila, menyanyi dan Membaca Doa. Dengan harapan para pelanggar Protokol Kesehatan jera," tegasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

“Pesan dan harapan saya kepada seluruh Masyarakat, khususnya warga Martapura Barat, kita saling berdoa, saling berusaha, agar Covid-19 ini cepat berlalu dengan meberapkan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran dari Pemerintan,” tutup Kapolsek. (Tribunkalteng.com/Stanislaus sene)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved