Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Dituding Kerap Bohongi Lionel Messi, Eks Presiden Klub Ingin Selamatkan sang Bintang

Joan Laporta menjanjikan siap menyelamatkan Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona entah apapun resikonya.

Josep LAGO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berita Lionel Messi yang akan meninggalkan Barcelona terus merebak. Kebohongan pada Lionel Messi dituding memperburuk hubungan sang pemain dengan klub.

Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta baru-baru ini memanaskan suasana dengan membongkar adanya kebohongan yang didapatkan Lionel Messi di Camp Nou selama ini.

Untuk diketahui, Laporta kini kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden klub Barcelona.

Selepas Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona, banyak calon presiden yang mulai mengkampanyekan visi dan misi mereka kedepannya jelang pemilihan 24 Januari 2021 mendatang.

Salah satunya ialah Joan Laporta, yang menjanjikan siap menyelamatkan Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona entah apapun resikonya.

Sebelumnya, Joan Laporta pernah menjabat sebagai Presiden Barcelona dalam kurun waktu tujuh tahun (2003-2010) saat masa kejayaan Lionel Messi dkk.

Dari pengalamannya menjadi salah satu Presiden Barca di era awal kemunculan Messi, ia merasakan sang pemain merupakan sosok penting bagi klub.

Oleh karena itu, tak pernah terbesit sedikitpun bagi Laporta untuk melihat La Pulga pergi meninggalkan Camp Nou.

Joan Laporta menjadi salah satu dari sedikit kandidat calon Presiden Barcelona yang siap memperjuangkan perpanjangan kontrak Messi.

"Saya hanya bisa membayangkan Lionel Messi mengenakan jersey Barcelona," kata Joan Laporta Joan Laporta dikutip dari Daily Mail.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved