Breaking News:

Astra Agro

Astra Agro Dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020

PT Astra Agro Lestari Tbk kembali mendapat apresiasi. Dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020 kategori Natural Sources.

Astra Agro.co.id
Kebun Kelapa Sawit PT Astra Agro Lestari. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - PT Astra Agro Lestari Tbk kembali mendapat apresiasi.

Dalam event Indonesia Digital Marketing Champion 2020 yang digelar majalah SWA, perusahaan perkebunan kelapa sawit ini dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020 kategori Natural Sources.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil beradaptasi melahirkan strategi dan inovasi baru melalui pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, dan efisien.

Baca juga: 5 Cara Mudah Hemat Memori iPhone, Ubah Format Foto dan Video

Baca juga: Ramalan Zodiak Minggu 20 Desember 2020 : Virgo Ada Peluang, Pisces Jangan Terlena Kemenangan

“Terima kasih kepada rekan-rekan SWA atas apresiasi yang diberikan,” ujar Senior Vice President of Comunications and Public Affairs PT Astra Agro Lestari Tbk, Tofan Mahdi, Kamis (18/12).

Astra Agro memang sudah memanfaatkan platform digital dalam bisnisnya.

Langkah tersebut, menurut Tofan Mahdi, merupakan bagian dari konsistensi perusahaan untuk terus berinovasi, sesuai visi Astra Agro yang ingin menjadi perusahaan agribisnis paling produktif dan paling inovatif di dunia.

Di tengah pandemi, Astra Agro makin menggencarkan pemanfaatkan platform digital.

Ini dibuktikan dengan pelaksanaan event internal dan eksternal perusahaan seperti Agrovaria Magazine, Agrovaria Live Stream, Agrovaria in Class, INAPalm Oil Talkshow serta virtual event lainnya.

Upaya-upaya kreatif Astra Agro itulah yang mendapat perhatian para juri.

Baca juga: Akhir Pekan, Petugas Polda Kalsel Tetap Ingatkan Masyarakat Tetap Pakai Masker

Baca juga: Di Tapin Kalsel, Truk Tabrak Pohon Tumbang

Proses penilaian dilakukan oleh dewan juri yang ahli di bidangnya yaitu Dr. Edhy Aruman, Redaktur Senior Majalah MIX; Elga Yulwardian, CEO Ivosights, Dr. Jimmy Lizardo; Business Strategy Consultant JIMC; serta Dede Suryadi, Editor Majalah SWA.

Parameter penilaian didasarkan pada peningkatan stakeholders engagement dan peningkatan efisiensi di tengah kondisi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group, diharapkan penerima award dapat terus berinovasi melahirkan strategi-strategi baru di tengah tantangan disrupsi digital dan hantaman pandemi Covid-19 yang saat ini tengah terjadi.

Dengan demikian, perusahaan mampu beradaptasi dengan kondisi pasar yang semakin kompleks.
(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved