Breaking News:

Pemain Terbaik Dunia

Lewandowski Pemain Terbaik Dunia 2020, Kalahkan Messi dan Ronaldo dalam Voting

Gelar Pemain Terbaik Dunia 2020 pun jatuh kepada penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Editor: Rahmadhani
Gaya Robert Lewandowski saat merayakan golnya pada pertandingan Bayern Muenchen vs AEK Athena dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz Arena, 7 November 2018. (AFP/CHRISTOF STACHE) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pemain terbaik dunia 2020 adalah Robert Lewandowski, striker Bayern Muenchen, mengalahkan dua pesaing utama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Juergen Klopp jadi pelatih terbaik dunia.

Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2020 di Zurich, Swiss, Kamis (17/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski akhirnya meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2020.

Pmberian penghargaan pada The Best FIFA Football Awards 2020 dilakukan secara virtual karena alasan pandemi Covid-19.

Dikutip dari FIFA TV, sebelum mengumumkan Pemain Terbaik Dunia 2020 untuk pesepak bola pria, Presiden FIFA, Gianni Infantino, melakukan kejutan.

Gianni Infantino memberikan gelar langsung kepada pemenang Pemain Terbaik Dunia 2020 yang telah hadir di dalam panggung terpisah.

Gelar Pemain Terbaik Dunia 2020 pun jatuh kepada penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski sukses menyingkirkan dua pesaing utamanya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi adalah pemenang penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2019.

Robert Lewandowski memang pantas menjadi pemenang karena telah menunjukkan penampilan impresif dalam mencetak gol.

Lewandowski sukses mendulang 55 gol dan mengemas 10 assist dari 47 penampilan di berbagai ajang bersama Bayern Muenchen pada musim 2019-2020.

Robert Lewandowski juga berhasil membantu Muenchen meraih tiga gelar dalam semusim dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Sementara itu, pemenang Pemain Terbaik Dunia 2020 untuk pesepak bola wanita jatuh kepada pemain asal Inggris, Lucy Bronze, yang saat ini memperkuat Manchester City Wanita.

Berita ini sudah tayang di Bolasport dengan judul Singkirkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski Sah Pemain Terbaik Dunia 2020

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved