Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pasangan BirinMu Ungguli Suara di Balangan, Selisih Angka 1.869 Suara dari H2D

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten pada Pilkada 2020 di Kabupaten Balangan selesai, Rabu (15/12/2020) tadi m

Tribunkalteng.com/isti rohayanti
Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten Pemilihan Serentak Tahun 2020 pada Kabupaten Balangan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PARINGIN- Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten pada Pilkada 2020 di Kabupaten Balangan selesai, Rabu (15/12/2020) tadi malam.

Pada hasil rapat pleno tersebut, khusus perhitungan suara untuk pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalsel diungguli oleh pasangan nomor urut 1, yakni Sahbirin Nor dan Muhiddin.

Sementara pasangan nomor urut 2 yakni Denny Indrayana dan Difriadi mendapatkan suara lebih sedikit.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua Komisioner KPU Balangan, Saripani.

Pasca rekapitulasi dari delapan kecamatan dilakukan, ia pun menetapkan hasil perhitungan suara tersebut.

Baca juga: Paman Birin Unggul di Lima Kecamatan di Tala, Denny Berjaya di Kota dan Pesisir

Dari apa yang dibacakan oleh Saripani, perolehan hasil perhitungan suara Pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pasangan nomor urut 1, Sahbirin Nor - Muhiddin, mendapatkan 35.545 suara atau 61,33 persen.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, H Denny Indrayana dan H Difriadi, mendapatkan suara sebanyak 33.676 suara atau 48,67 persen.

Pada rapat pleno tersebut pasangan BirinMu dan H2D selisih angka, 1.869 dari total suara pemilih sah sebanyak 96.221 suara. (Tribunkalteng.com/isti rohayanti)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved