Breaking News:

Techno

Vivo Y51 Punya Teknologi Kekinian Anak Muda, Kapasitas Baterai Besar

Vivo Y51, smartphone terbaru besutan Vivo,hadir dengan membawa teknologi yang mampu mendukung segala aktivitas generasi muda.

Editor: Nia Kurniawan
IST
Dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128 GB, Vivo Y51 sangat mendukung aktivitas bermain game. 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhirnya Vivo Y51, smartphone terbaru besutan Vivo,hadir dengan membawa teknologi yang mampu mendukung segala aktivitas generasi muda.

Ya, Vivo Y51 membawa tagline All Fun in One untuk menjawab kebutuhan para generasi muda yang enerjik dan ingin mencari sebuah pengalaman baru untuk menikmati setiap momen dalam hidup melalui smartphone.

Milenial saat ini banyak melakukan aktivitas maupun mencari sebuah hiburan melalui smartphone mulai dari bermain gim, menonton film hingga mendengarkan musik.

Untuk mendukung aktivitas yang dinamis dan padat tersebut, Vivo Y51 dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta didukung penyimpanan memori external hingga 1 TB.

Baca juga: Zodiak Karier Ramalan Bintang Rabu 16 Desember 2020 : Gemini Luangkan Waktu, Libra Jangan Tolak

Baca juga: Polres Tabalong Kalsel Amankan Pemilik Senjata Api Rakitan

Nah dengan kemampuan memori internal dan RAM yang besar, pengguna Vivo Y51 jadi sangat dimanjakan.

RAM 8 GB ini sangat mendukung dalam mengoperasikan beragam aplikasi.

Dengan RAM yang besar, berbagai aplikasi pada smartphone dapat dijalankan dengan lancar tanpa kendala.

Dukungan layar lebar 6,58 inci dengan screen to body ratio 90,61 persen juga akan sangat memanjakan penggunanya dalam menonton film ataupun bermain gim.

Resolusi layar yang tinggi FHD + juga membuat Vivo Y51 memberikan pengalaman menonton yang imersif dan kesehatan mata tetap terlindungi berkat teknologi blue light filter.

Semua pengalaman bermain gim dan menonton video tadi ditunjang dengan teknologi Audio Booster, yang membuat Y51 dapat menyempurnakan apa yang ingin didengar pengguna.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved