Breaking News:

Liga Eropa

Hadapi Real Sociedad, MU Diminta Tetap PD Meski Punya Rekor Buruk

Dari hasil undian yang dilakukan pada Senin (14/12/2020), Manchester United akan bertemu dengan Real Sociedad pada babak 32 besar.

TWITTER.COM/MANUTD
Anthony Martial (kiri ke kanan), Marcus Rashford, dan Mason Greenwood merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Newcastle United. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan pemain Manchester United, David May berharap Setan Merah mampu berbicara banyak di Liga Europa meskipun berjumpa kartu mati mereka.

Tersingkir dari Liga Champions dan kembali berlaga di Liga Europa, Manchester United lagi-lagi dipaksa untuk berjumpa dengan tim kutukan wakil Spanyol.

Dari hasil undian yang dilakukan pada Senin (14/12/2020), Manchester United akan bertemu dengan Real Sociedad pada babak 32 besar.

Pertemuan ini menjadi kali ketiga Manchester United menghadapi wakil Liga Spanyol dalam tiga tahun beruntun di kompetisi Eropa.

Dan seolah menjadi kutukan, dalam dua musim sebelumnya Paul Pogba dkk dipaksa menelan pil pahit kala menghadapi wakil Liga Spanyol.

Dlansir BolaStylo.com dari ESPN, dalam dua musim terakhir wakil Spanyol selalu mampu menyingkirkan Man United dari kompetisi Benua Eropa.

Diawali dengan perjumpaan melawan Barcelona di Liga Champions pada musim 2018-2019, Man United kalah dengan agregat 4-0.

Musim lalu saat berlaga di Liga Europa, Man United kembali harus angkat kaki dari kompetisi usai tersingkir dari babak semifinal setelah kalah dari Sevilla.

Sementara itu, David May tak menampik jika lawan yang dihadapi pada 32 besar Liga Europa musim ini merupakan tim kuat.

Hingga pekan ke-13, Real Sociedad berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 26 poin.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved