Breaking News:

Selebrita

Venna Melinda Ngaku Masih Sering Diganggu Sampai Disuruh Buka Hijab: Emang Lo Siapa?

Setelah resmi mengenakan hijab, Venna Melinda mulai banyak menerima perubahan positif dalam dirinya.

Anggita Nasution/Grid.ID
Venna Melinda dan Athalla Naufal saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah resmi mengenakan hijab, Venna Melinda mulai banyak menerima perubahan positif dalam dirinya.

Ia yang sempat khawatir dengan jodoh yang tak kunjung datang, kini mulai sedikit legowo sembari terus berdoa kepada Sang Maha Kuasa

Ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengaku kepada Maia Estianty, jika dirinya memiliki intuisi yang lebih kuat daripada sebelum mengenakan hijab.

Salah satu contohnya adalah ketika ia melakukan ta'aruf dengan seorang lelaki.

Baca juga: Menolak Rujuk, Perempuan Banjarmasin Ini Dianiaya Mantan Suami dengan Balok Kayu Ulin

Namun nyatanya ia seakan mendapat firasat bahwa laki-laki itu bukan yang ditunjukan Tuhan untuknya.

"Setelah berhijab intuisi aku lebih tajam, bukan su'udzon dan itu benar setelah ta'aruf gak nyampek 2 minggu say, aku udah tau bahwa he is not the one," ungkap Venna.

Meski begitu, Venna mengaku tetap pernah mendapatkan gangguan dari orang-orang tak dikenal yang menuduh dirinya berhijab hanya sebagai bentuk pencitraan semata.

"Ada, malah gini, buka dong jilbabnya buat saya, Hah emang lo siapa. Banyak yang gitu," ucap Venna sembari tertawa.

Setidaknya penampilan Venna saat ini membuatnya menjadi lebih tenang namun tak dipungkiri bahwa sesekali ia mengangis.

"Tapi aku makin tenang aja, belom kayak lo yang gak complicated, yang gak baperan. Gue masih suka nangis tapi sekarang tenang aja, gitu dulu," jelas wanita 48 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved