Breaking News:

Selebrita

Rhoma Irama dan Marion Jola Memukau di Konser Long Live The King 50th Soneta

Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama begitu memukau dalam mega konser Rhoma Irama yang bertajuk ‘Long Live The King 50th Soneta’.

ist
Penampilan di atas panggung konser 'Long Live The King 50th Soneta' Jumat (11/12/2020) malam 

TRIBUNKALTENG.COM - Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama begitu memukau dalam mega konser Rhoma Irama yang bertajuk ‘Long Live The King 50th Soneta’.

Digelar pada Jumat (11/12/2020) malam di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Ya, konser tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Rhoma Irama ke 74 tahun yang ia rayakan lewat penampilannya tadi malam.

Nah, Rhoma Irama membawakan beberapa lagu hitsnya yang sudah tidak asing didengar dan mampu menghipnotis para pencinta musik tanah air.

Baca juga: Prakiraan Cuaca : Peringatan Dini BMKG Minggu (13/12/2020) Termasuk di Kalteng dan Kalsel

Baca juga: Foto Jenazah Laskar FPI Tersenyum Ternyata Hoaks, Ahmad Asal Tenggarong Kaget Fotonya Viral

"Kami berterima kasih kepada RCTI dan semua pihak yang mendukung terlaksananya mega konser ‘50th Soneta’, saya sangat bahagia.

Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun saya, alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesehatan dan kemampuan untuk bisa tampil memberikan hiburan untuk industri musik tanah air," kata Rhoma Irama di atas panggung konser Long Live The King 50th Soneta’.

"Selama mendapatkan izin dari Allah dan masih diberikan kesehatan, Saya akan terus memberikan kontribusi di belantika musik untuk Indonesia," lanjut Rhoma Irama.

Rhoma Irama membuka konser megah “Long Live The King 50th Soneta’ dengan lagu andalannya ‘Perjuangan dan Doa’ dan 'Pengorbanan' langsung membuat suasana menjadi pecah dan mengajak penonton untuk bergoyang menikmati alunan sang Raja Dangdut.

Mega konser Rhoma Irama semakin seru setelah kehadiran beberapa penyanyi papan atas lintas genre yang berkolaborasi yakni Ardhito Pramono, Marion Jola, Iwa K, Ridho Rhoma, Vicky Irama, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Soneta Band. Tak ketinggalan, host Ayu Dewi memberikan suasana menjadi meriah dan menghibur.

Rhoma Irama
Rhoma Irama (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Di lagu ketiga, Rhoma Irama kali ini berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Jazz, Ardhito Pramono membawakan lagu ‘Santai’.

Halaman
12
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved