Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Tempat Rawan Penyebaran Covid-19 Palangkaraya Disemprot Disinfektan

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah hingga, Jumat (11/12/2020) terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palangkaraya

Tribunkalteng.com / faturahman
Petugas saat melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat rawan terjadi penularan virus corona. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah hingga, Jumat (11/12/2020) terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palangkaraya, dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah tempat yang rawan terjadi penularan.

Beberapa tempat yang dinilai memiliki kerawanan tinggi seperti tempat-tempat keramaian, terutama tempat-tempat umum, rumah ibadah, pusat pelayanan kesehatan dan perkantoran pemerintah yang membuka prlayanan kepada warga Palangkaraya dilakukan penyemprotan oleh petugas.

Koordinator Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah, Kibue, mengungkapkan, penyemprotan cairan disinfektan secara rutin dilakukan di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah sebagai upaya pencegahan penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca juga: Tim Supervisi Mabes Polri Ke Sampit Pantau Pengamanan Tahapan Pilbup Kotim

Tim Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sebekumnya, Rabu (9/12/2020) juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, sehingga diharapkan tidak menjadi tempat penukaran virus corona.

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk pencegahan.Apabila ada permintaan dari masyarakat atau permintaan dari pimpinan lembaga untuk lakukan penyemprotan cairan disinfektan, dari Tim kami siap melayani. Kami siap untuk membantu," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved