Berita Banjarmasin

Pria Nekat Melompat Dari Jembatan Sudimampir ke Sungai Diketahui Identitasnya

Seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, nekat melompat dari atas Jembatan Sudimampir, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin.

Penulis: Jumadi | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/jumadi
Tampak seorang warga menunjukkan lokasi Mr X yang terjun dari Jembatan Sudimampir Banjarmasin, Jumat (11/12) siang. 

Editor: Edi  Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM BANJARAMASIN-Seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, nekat melompat dari atas Jembatan Sudimampir, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin. Tubuh korban langsung dibawa arus Sungai Martapura, Jumat (11/12) siang.

Tidak diketahui dengan pasti penyebab lelaki itu sampai nekat bunuh diri. Namun Diduga pria ini mengalami stres dan ingin mengakhiri hidupnya dengan menceburkan dirinya ke sungai yang cukup dalam.

Sejumlah saksi yang melihat korban sempat berenang setelah terjun bebas. Tetapi karena arus sungai cukup kuat, maka menyebabkan pria paruh baya tersebut akhirnya tenggelam.

Baca juga: Suara Masuk 85,27 Persen dari 469 TPS, Denny-Difriadi Tetap Unggul Sementara di HSS

Saksi yang melihat korban terjun dari atas jembatan, Nanang menyebutkan, setelah terdengar bunyi orang melompat ke sungai dirinya melihat seorang pria berenang di tengah sungai.

Disebutkannya, begitu mendengar bunyi orang jatuh ke sungai, dirinya langsung menoleh ke arah suara orang jatuh. Ternyata ada orang berenang di tengah sungai berjarak sekitar 100 meteran dari jembatan. Tak lama kemudian korban langsung tenggelam.

Tim dari Poliir Polresta Banjarmasin dan BPBD Kota Banjarmasin TNI dan sejumlah relawan langsung melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban.

Pencarian sempat mengalami kesulitan karena derasnya arus sungai dan banyaknya timbunan sampah. Petugas dibantu beberapa relawan berputar dengan speedboat untuk melakukan pencarian.

Pria yang nekat terjun ke sungai berusia sekitar 50 tahunan. Saat ini tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

Kasatpolair Polresta Banjarmasin, melalui Kanit Gakkum, Iptu Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya bersama BPBD maupun dari beberapa relawan saat ini sedang melakukan pencarian jenazah korban. (Tribunkalteng.com/jumadi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved