Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Polda Kalteng Bagikan Ratusan Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

Upaya membantu warga yang terdampak Covid-19 terus dilakukan Polda Kalimantan Tengah dengan menyalurkan bantuan berupa sembako.

Tribunkalteng.com / faturahman
Sebanyak 15 ton beras disalurkan Polda Kalteng kepada warga yang terdampak Covid-9. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya membantu warga yang terdampak Covid-19 terus dilakukan Polda Kalimantan Tengah dengan menyalurkan bantuan berupa sembako.

Kali ini, bantuan beras sebanyak 15 ton disalurkan Polda Kalteng untuk warga yang membutuhkan, Jumat (11/12/2020).

Penyerahan bantuan sosial diberikan oleh Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Indro Wiyono kepada perwakilan masing-masing Polres jajarannya di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangkaraya untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan.

Baca juga: Rossa Justru Bongkar Sosok sang Mantan Terindah yang Menginspirasi Lagu Terbarunya

Wakapolda mengatakan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan ke Polres jajaran sebanyak 1 ton tiap Polres.

Kemudian Polres nanti yang akan mendistribusikan ke masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk disalurkan kepada warga yang terdampak."Ada ,1 ton beras akan didistribusikan langsung oleh Polda Kalteng ke masyarakat yang kurang mampu," ujar Indro Wiyono.

Wakapolda berharap, bantuan sosial tersebut, dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Wakapolda didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirresnarkoba dan Dirtahti. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved