Breaking News:

Kriminalitas Kalsel

Menolak Rujuk, Perempuan Banjarmasin Ini Dianiaya Mantan Suami dengan Balok Kayu Ulin

Eka Susiani (43), warga Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, menjadi korban penganiayaan mantan suaminya

Editor: Hari Widodo
istimewa
Eka Susiani, menderita luka di bagian kepala dan patah tangan kiri, akibat di aniaya oleh mantan suami. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -  Eka Susiani (43), warga Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, menjadi korban penganiayaan, Kamis (10/12/2020).

Insiden nahas itu di alami Eka sekira pukul 10.00 wita, di Jalan Sutoyo, Kompleks Arrahman, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Di ceritakan korban, pelaku tidak lain adalah mantan suaminya sendiri.

Korban menduga pelaku tega menganiaya dirinya lantaran sakit hati, akibat ditolak untuk rujuk kembali.

Baca juga: Lima Pria Ditetapkan sebagai Tersangka Penganiayaan Relawan MDMC Palangkaraya

Baca juga: Bocah Teraniaya, Satreskrim Polres Kotim Jemput Ibu Korban di Polresta Palangkaraya

"Saya pernah menikah dengan pelaku, tapi sekarang sudah cerai. Dia mengajak balik tapi saya tidak mau," kata Eka kepada Banjarmasinpost.co.id. Jumat (11/12/2020).

Berdasarkan keterangan korban, kejadian tersebut bermula ketika pelaku mengintainya saat ingin berangkat ke tempat kerja.

Saat itu pelaku jelas korban terlihat hanya seorang diri, namun membawa satu balok kayu jenis ulin, yang terbungkus menggunakan plastik.

"Di depan Kompleks Ar Rahman dia itu sudah mengintai saya, pas sudah di dalam kompleks tiba-tiba dia mengejar saya pakai motor dan langsung memukul saya pakai balok kayu," ungkapnya.

Korban pun mengaku sempat berteriak dengan maksud meminta pertolongan warga, namun pelaku berhasil kabur sebelum warga sekitar berdatangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved