Breaking News:

Berita Banjamasin

Geger Warga Nekad Ceburkan Diri ke Sungai Martapura Kalsel

Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, dekat Jembatan Sudimampir Banjarmasin, Jumat (11/12/2020

Penulis: Jumadi | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/jumadi
Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, dekat Jembatan Sudimampir Banjarmasin, Jumat (11/12/2020) siang. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTEN.COM BANJARMASIN-Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, dekat Jembatan Sudimampir Banjarmasin, Jumat (11/12/2020) siang.

Ada dua versi menyebutkan bahwa lelaki tak dikenal itu menceburkan diri di Dermaga Kelotok Tamban atau di belakang Pospol Sudimampir.

Baca juga: Wali Kota Palangkaraya Melarang Pesta Perayaan Malam Tahun Baru

Versi lain menyebutkan bahwa korban terjun dari atas pagar Jembatan Sudimampir. Beberapa menit kemudian lelaki tak dikenal itu langsung tenggelam dibawa arus sungai.

Sementara itu beberapa relawan berdatangan dan ke tempat kejadian. Sebuah speedboat dengan empat anggota Satpolair Polresta Banjarmasin mendatanggi tempat kejadian.

Kanit Gakkum Satpolair Polresta Banjarmasin, Iptu Slamet Riyadi membenarkan adanya lelaki yang menceburkan diri ke Sungai Martapura. (Tribunkalteng.com/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved