Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Kelar Nyoblos di TPS Palangkaraya, Gubernur Sugianto Ajak Warga Menjaga Kamtibmas

Calon Gubernur Petahana Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (9/12/2020) memberikan hak suaranya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suar

Tribunkalteng.com/ faturahman
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Istrinya Yulistra Ivo Azhari, Rabu (9/12/2020) saat mencoblos di TPS 02 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG,COM, PALANGKARAYA- Calon Gubernur Petahana Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (9/12/2020) memberikan hak suaranya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 02 Keluraham Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya

Gubernur Kalteng tersebut datang ke TPS mengenakan baju lengan panjang warga putih, dan celana panjang hitam pakaian yang seragam dengan sang istri Yuslistra Ivo yang menemaninya sekaligus juga memberikan hak suara di TPS nomor 02 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut tepat di SDN-6 Pahandut Palangkaraya.

Panitia KPPS nomor 02 tempat Calon Gubernur Incumbent tersebut nyoblos sudah mempersiapkan segala ketentuan dalam pencoblosan yang menjadi syarat wajib dalam pencoblosan suarat suara dalam Pilgub Kalteng tahun 2020 masa pandemi Covid-19 tersebut.

Baca juga: Usai Mencoblos di TPS 14 Kapuas, Ben Brahim Sampaikan Keyakinan Menangkan Pilkada Kalteng

"Semua peryaratan untuk protokol kesehatan sudah kami siapkan dalam TPS ,02 ini, diantaranya, air untuk cuci tangan beserta sabun, handsinitizer, serta pemilih yang datang wajib pakai masker, jaga jarak ketika masuk ke TPS," ujar salah satu panitia KPSS setempat.

Semantara, itu Gubernur Kalteng yang juga Calon Gubernur Petahana Kalteng, H Sugianto Sabran mengajak semua pihak termasuk semua paslon untuk menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng dan menerima apapun hasil dalam Pilgub Kalteng nantinya.

"Saya Insha Allah siap, menerima jika belum dipercaya, untuk memimpin pagi, meskipun saya tetap optimistis akan unggul di Pilgub kali ini, kita jaga bersama kamtibmas Kalteng lebih baik untuk suksesnya Pilkada ini," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved