Breaking News:

pilkada kalsel 2020

Cagub Kalsel Nomor Urut 1, H Sahbirin Noor Salurkan Hak Suara di TPS 10 Antasan Besar Banjarmasin

Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 1 yang juga Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sudah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Tribunkalteng.com/Achmad Maudhody
Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 1 sekaligus Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (kiri) bersama isteri menunaikan hak pilihnya di TPS 10 Antasan Besar Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 1 yang juga Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sudah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Rabu (9/12/2020).

H Sahbirin Noor tiba dan menyalurkan hak pilihnya bersama Isteri, Hj Raudatul Jannah Sahbirin pukul 7.40 WITA di TPS 10, Jalan Soetoyo S, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Mereka sebelumnya bertolak dari Kediaman Dinas Gubernur Kalsel di kawasan Mahligai Pancasila yang berlokasi di Jalan Suprapto, Banjarmasin tak jauh dari lokasi TPS 10.

Kompak mengenakan setelan baju putih, keduanya berdampingan melakukan pencoblosan dipandu petugas KPPS TPS 10.

Baca juga: Ruben Onsu Akui Crop Foto Barbie Kumalasari Saat Ingin Diposting di Media Sosial

Selesai menunaikan hak pilihnya, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin menyatakan tak melakukan persiapan khusus sebelum melaksanakan pencoblosan di TPS.

"Tidak ada biasa saja, karena kita sudah pengalaman kan setiap Pilkada atau pun Pilpres kita memberikan suara kita saat hari pelaksanaan seperti ini," kata Paman Birin.

Paman Birin juga menyatakan bersyukur bahwa cuaca di Kota Banjarmasin cenderung cerah di pagi hari pada jadwal tahapan pemungutan suara Pilkada kali ini.

"Alhamdulillah hari ini cuaca cerah, mudah-mudahan semua masyarakat bisa berhadir. Mudah-mudahan proses Pilkada yang berjalan hari ini berjalan lancar semua," lanjutnya.

Pada Pilgub Kalsel Tahun 2020 ini, Paman Birin kembali maju sebagai Calon Gubernur Kalsel kali ini bertandem dengan Calon Wakil Gubernur Kalsel, H Muhidin sebagai Paslon Nomor Urut 1 (Paman BirinMu).

Paslon Paman BirinMu bersaing dengan Paslon Nomor Urut 2, H Denny Indrayana-H Difriadi (H2D) untuk menduduki kursi Kepala Daerah Kalsel. (Tribunkalteng.com/Achmad Maudhody)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved