Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Sembuh dari Covid-19, Gubernur Kalteng Sugianto Kembali Bekerja

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Selasa (8/12/2020) kembali aktif menjalankan tugas setelah habis masa cuti dan sempat melakukan isola

Tribunkalteng.co / faturahman
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, saat melakukan coffe morning bersama kalangan wartawan di Palangkaraya, Selasa (8/12/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Selasa (8/12/2020) kembali aktif menjalankan tugas setelah habis masa cuti dan sempat melakukan isolasi karena terjangkit Covid-19 sehingga dirawat hingga akhirnya hasil swab terkahir negatif.

Sugianto, mengatakan, perlunya , dia melakukan coffe morning bersama insan pers di Palangkaraya untuk mengingatkan atau mensosialisasikan kepada warga Kalteng agar tetap mentaati Protokol Kesehatan untuk menghindari penularan corona tersebut.

Baca juga: Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Adalah Hari Libur Nasional, Menaker : Tak Ada Pilkada Pun Libur

Orang nomor satu di Kalteng ini, meminta kepada bupati yang ada di Kalteng untuk melakukan sosialisasi serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan memfasilitasi penyediaan air tempat cuci tangan dan menyediakan masker juga APD lainnya.

Dalam kesempatan bertemu dengan wartawan, Sugianto, mengharapkan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan, Rabu (9/12/2020) juga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang pelaksanaanya juga berbarengan.

Gubernur mengatakan, dalam Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mendatang dia akan berlaku fair dan siap menerima serta siap mengucapkan selamat kepada siapapun nantinya pasangan yang menang dalam Pilgub Kalteng tersebut.

"Kita doakan bersama-sama semoga dalam pelaksanaan Pilkada mendatang akan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar legitimate dan bersama kita dukung," ujarnya. (Tribunkalteng.co / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved