Breaking News:

Pilkada HSS 2020

Jalan Stapak Menanjak, Motor Petugas Pengantar Logistik ke Haratai Didorong

Pendistibusian logistik ke desa Haratai di Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (8/12/2020) berjalan lancar.

Tribunkalteng.com/hanani
Gotong royong mendorong sepeda motor pengangkut logistik saat mendistribusian logistic Pilkada GubernurWakil Gubernur Kalsel oleh petugas PPK dan PPS ke Desa Haratai Kecamatan Loksado dikawan anggota Polsek dan Koramil Loksado, Selasa (8/12/2020) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM,. KANDANGAN- Pendistibusian logistik ke desa Haratai di Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (8/12/2020) berjalan lancar.

Meski melewati beberapa tanjakan ekstrem, petugas bisa melewatinya meski di beberapa titik ada yang harus dibantu didorong secara gotong royong anggota Polsek, Koramil dan Linmas serta warga setempat yang mengawal pengangkutan barang kebutuhan Pilkada tersebut.

Tanjakan itu antara lain di Balai Atas Ujung, jalur menuju Dusun Kedayang. Ketua PPS Desa Haratai, Nuansyah mengatakan di Haratai ada tiga TPS, dimana dua TPS relative mudah dicapai karena kondisi jalan sudah dicor semen, meski banyak tanjakan.

Baca juga: Eksavator Baru Akhirnya Operasional di TPA Regional Gunung Kupang

Sedangkan di TPS III Dusun Kadayang, jalan setapaknya hanya berupa tanah berbatu, dengan tanjakan sangat ekstrem.

“Untuk kendaraan bermotor jenis matik cukup sulit mencapainya,”kata Nuansyah. Dijelaskan, untuk Desa Haratai sendiri ada sekitar 500-an pemilih. “Hari ini kami membangun TPS-TPS,”katanya.

Mengenai kelengkapan Alat Pelindung DIri (APD), pihak PPS sendiri sudah menerimanya dari KPU, antara lain berupa sarung tangan untuk petugas KPPS, tempat cuci tangan plus sabun, masker, serta suplemen makanan atau vitamin. (Tribunkalteng.com/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved