Breaking News:

Berita Kapuas

Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan, Sekda Kapuas Survei Poskamling

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Kapuas, Septedy, melakukan giat survei Poskamling sekaligus bersilaturahmi kepada warga yang sedang berjaga atau r

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Sekda Kapuas, Septedy (baju merah) saat melakukan survei poskamling sekaligus bersilaturahmi kepada warga yang sedang berjaga atau ronda malam akhir pekan tadi. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Kapuas, Septedy, melakukan giat survei Poskamling sekaligus bersilaturahmi kepada warga yang sedang berjaga atau ronda malam akhir pekan tadi.

Saat kegiatan itu, Septedy melakukan kunjungan ke 10 poskamling yang berada di Kelurahan Selat Utara dan Kelurahan Selat Dalam dengan didampingi Camat Selat, Slamet Riyadi serta Lurah setempat.

Sekda Kapuas, Septedy mengungkapkan kunjungannya ke beberapa Pos Kamling guna meninjau sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Selat Utara dan Kelurahan Selat Dalam.

Baca juga: Jalan Stapak Menanjak, Motor Petugas Pengantar Logistik ke Haratai Didorong

Dikatakannya pula, kepedulian masyarakat terhadap kamtibmas sangat diperlukan sebab guna terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

"Dalam kunjungan ini, saya juga berbicara dengan masyarakat yang berjaga untuk mengetahui bagaimana kondisi di wilayahnya masing-masing dan mendengar pendapat," tuturnya.

Poskamling sendiri merupakan salah satu tempat jaga bagi para linmas atau hansip maupun masyarakat sekitar yang biasanya melakukan jaga dimalam hari demi keamanan dan ketertiban lingkungan. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved