Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben Bahat: 9 Desember, Kita Sambut Kalteng Baru yang Maju dan Sejahtera

Calon gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat, kampanye di Desa Babai, Kabupaten Barito Selatan, janji akan memajukan Kalteng.

TRIBUN KALTENG.COM/FATURAHMAN
Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat, bertekad atas komitmennya untuk mewujudkan Kalteng Maju dan Masyarakatnya Sejahtera, Sabtu (5/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUNKALTENG.COM, BUNTOK - Jargon Kalimantan Tengah yang Baru, Maju dan Sejahtera, selalu digaungkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

Cita-cita mewujudkan Kalteng baru bisa diwujudkan ketika seluruh masyarakat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos Ben-Ujang.

Ben Bahat pada salah satu kampanyenya di Desa Babai, Kabupaten Barito Selatan, mengatakan, komitmennya untuk mewujudkan Kalteng baru.

Yaitu, kata Ben Bahat, Kalteng yang Maju dan Masyarakatnya Sejahtera. "9 Desember, kita bersama-sama sambut Kalimantan Tengah baru yang maju dan sejahtera. Tentunya ini harapan kita semua, maka saya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, mencoblos nomor 1, Ben-Ujang," ujar Ben Bahat, Sabtu (5/12/2020).

Di hadapan warga Babai juga Ben Bahat meminta doa restu kepada seluruh masyarakat. Ia mengatakan ingin benar-benar mengabdi untuk kemajuan Kalteng dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berdiri di sini, mengabdikan diri kepada masyarakat Kalteng untuk membawa perubahan. Saya bersama Pak Ujang benar-benar ingin menjadi pelayan masyarakat. Saya minta doa restu untuk membawa perubahan bagi Kalteng," ucap Ben Bahat.

Selain memajukan Kalteng dan menyejahterakan masyarakat. Ben Bahat dan wakilnya Ujang Iskandar juga bertekad untuk menjaga hutan serta tanah adat di Kalteng.  Ben Bahat mengatakan akan berjuang untuk membela hak-hak masyarakat.

"Hutan dan tanah adat kita belakangan Ini menjadi sorotan karena kurangnya andil dari pemerintah untuk ikut membela hak-hak masyarakat. Itu yang kami (Ben-Ujang) soroti. Kami bertekad akan berdiri bersama rakyat membela hutan adat dan hak-hak masyarakat agar tak ada lagi hutan kita yang hilang dan masyarakat yang menderita," ujar Ben Bahat. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved